-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kepala Staf Angkatan Udara Kunjungi Lanud Supadio

Redaksi author photo

Foto :  Kasau beserta Danlanud  Supadio dan Jajaran
Kubu Raya ( Kalbar News) - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, MM melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Supadio Kubu Raya, Kamis (18/10/2018).

Kedatangan Kasau didampingi Asrena Kasau, Aspam Kasau, Asops Kasau, Aslog Kasau, Pangkohanudnas, Dankorpaskhas, Kaskoopsau I, Kadisbangopsau, Kadislambangjaau Kadisopslatau, Kadiswatpersau, Kadisaeroau, Kadisfaskonau, Kadiskomlekau, Kadismatau, Marsma TNI Henri Alfiandi, Koorsmin Kasau, Pekas Pusat. 

Kepala Staf Angkatan Udara dan rombongan tiba dengan menggunakan pesawat VIP TNI AU disambut oleh Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo S.IP beserta Kapolda Kalbar, Danlantamal XII Pontianak, Bupati Kubu Raya dan para Forkopimda di Main Apron Lanud Supadio.

Danlanud, Kasau dan rombangan disambut dengan tarian adat suku Melayu dan suku Dayak dengan berbagai prosesi penerimaan bagi setiap tamu kehormatan yang berkunjung ke Bumi Khatulistiwa. 

Agenda kunjungan kerja diawali dengan paparan Komando oleh Danlanud Supadio, Kemudian Kasau melakukan peninjauan ke sejumlah satuan kerja yang ada di jajaran Lanud Supadio diantaranya Skadron Udara 51, Skadron Udara 1, Denhanud 473 Paskhas, Batalyon Komando 465 Paskhas dan Rumkit dr. M. Sutomo. 

Pada kesempatan tersebut, Kasau meninjau secara langsung alutsista yang ada di Lanud Supadio seperti UAV, pesawat Hawk 100/200 beserta persenjataannya, senjata pertahanan udara Oerlicon dan sejumlah persenjataan organik Paskhas lainnya.
Foto : Peninjauan Alutsista Lanud Supadio
Kunker Kasau diakhiri pengarahan kepada segenap prajurit dijajaran Lanud Supadio di Graha Teddy Kustari. Dihadapan ratusan anggota dijajaran Lanud Supadio Kasau menyampaikan rasa senang dan bangga dapat hadir dan bertatap muka dengan segenap prajurit di jajaran Lanud Supadio.
“Kedatangan saya dan para pejabat Mabesau ada untuk melihat secara langsung kesiapan operasional baik Lanud Supadio, Skadron Udara 51, Skadron Udara 1, Denhanud 473 Paskhas, Batalyon 465 Paskhas dan rumkit Lanud Supadio,” jelas Kasau.
Disisi lain, lanjut Kasau, kuker ini juga bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh setiap satuan kerja yang ada di jajaran Lanud Supadio. Dan tentunya permasalahan tersebut akan dibahas dan diselesaikan ditingkat Mabesau.
“Bagi para personel di jajaran Lanud Supadio saya berpesan agar dalam melaksanakan tugas haruslah sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan setiap melaksanakan tugas harus mengutamakan faktor keselamatan terbang dan kerja,” kata Marsekal TNI Yuyu 
Sutisna, S.E., M.M.

Dalam Pengarahanya Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, MM menyampaikan terima kasih kepada segenap prajurit Lanud Supadio berserta jajarannya karena telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga tercapai zero accident.
“Hingga saat ini Lanud Supadio beserta jajarannya tercapai zero accident. Pencapaian ini harus kita pertahankan dan tidak boleh lengah karena bila terjadi accident akan merugikan kita semua,” pungkas Kasau.
Danlanud Supadio, Marsma TNI Minggit Trobowo, S.IP menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih, kepada Kasau dan pejabat Mabesau yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi kami. Dengan adanya kunker tersebut, lanjut Danlanud, maka Kasau, dapat melihat dan mengetahui secara langsung, situasi dan kondisi Lanud Supadio.
“Termasuk kendala dan permasalahan yang ada di lapangan, sehingga dapat segera ditindak lanjuti. Saya dan seluruh personel Lanud Supadio, berterima kasih dan bangga atas perhatian Kasau, karena di tengah-tengah kesibukannya, berkenan meluangkan waktu untuk mengunjungi Lanud Supadio,” kata Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP. (pen/tim liputan)

Editor : Mad.
Komentar Anda

Berita Terkini