-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Antisipasi Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg PT Salu Alfian lakukan Operasi Pasar di Rasau Jaya

Redaksi author photo

Warga Antusian dalam antrian penyaluran Gas Elpiji 3 Kg di Rasau Jaya (*)
Kubu Raya (Kalbar News) – Dalam rangka mengantisipasi kelangkaan Gas Elpiji di Kec.Rasau Jaya PT.Salu Alfian melakukan Operasi Pasar dan menyalurkan Gas Elpiji kepada Masyarakat di Kecamatan Rasau Jaya Kab Kubu Raya, Jumat (12/10/2018).

Perusahaan Penyalur Gas  yang beralamat di Sungai Rengas melakukan  penyaluran gas elpiji ini agar menghindari kelangkaan gas elpiji walaupun kebutuhan gas elpiji di Rasau Jaya untuk distribusi kemasyarakat sudah mencukupi, namun terkadang keterlambatan datangnya pendistribusianya mengakibatkan  kesulitan masyarakat memperolehnya. 
 
Antrian Warga Rasau Jaya guna Mendapatkan Gas Elpiji 3 Kg
Alfian Pimnpinan PT Salu Alfian menjelaskan bahwa sesuai dengan Surat Perizinan dari  Pertamina ke PT Salu Alfian adalah Perusahaan yang ditunjuk dalam menyalurkan ke Kec. Rasau Jaya sebanyak 560 Tabung Gas 3 Kg kepada Setiap Warga Rasau Jaya dengan ketentuan setiap KK nya mendapatkan sebanyak 2 Tabung Gas.

“Sesuai Perizinan dari Pertamina bahwa kami diberikan izin untuk menyalurkan Gas Elpiji 3 Kg dengan ketentuan setiap KK maksimal 2 Tabung Gas,” Jelas Alfian.

Tampak antusias masyarakat Rasau Jaya yang rela antri untuk mendapatkan Gas Elpiji dengan terlebih dulu mendaftar dan mendapat kupon untuk ditukarkan dua tabung gas elpiji  dikarenakan persediaan terbatas.

Dalam Operasi Pasar ini, Harga Pertabung Gas Elpiji di Jual dengan harga Rp.165.000. Masyarakat Rasau Jaya berharap Operasi Pasar seperti ini rutin dilakukan agar masyarakat dapat mengantisipasi kelangkaan Gas Elpiji karena penggunaan gas elpiji untuk keperluan memasak sangat praktis dan mudah penggunanya. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini