Antisipasi Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg PT Salu Alfian lakukan Operasi Pasar di Rasau Jaya

Editor: Redaksi author photo

Warga Antusian dalam antrian penyaluran Gas Elpiji 3 Kg di Rasau Jaya (*)
Kubu Raya (Kalbar News) – Dalam rangka mengantisipasi kelangkaan Gas Elpiji di Kec.Rasau Jaya PT.Salu Alfian melakukan Operasi Pasar dan menyalurkan Gas Elpiji kepada Masyarakat di Kecamatan Rasau Jaya Kab Kubu Raya, Jumat (12/10/2018).

Perusahaan Penyalur Gas  yang beralamat di Sungai Rengas melakukan  penyaluran gas elpiji ini agar menghindari kelangkaan gas elpiji walaupun kebutuhan gas elpiji di Rasau Jaya untuk distribusi kemasyarakat sudah mencukupi, namun terkadang keterlambatan datangnya pendistribusianya mengakibatkan  kesulitan masyarakat memperolehnya. 
 
Antrian Warga Rasau Jaya guna Mendapatkan Gas Elpiji 3 Kg
Alfian Pimnpinan PT Salu Alfian menjelaskan bahwa sesuai dengan Surat Perizinan dari  Pertamina ke PT Salu Alfian adalah Perusahaan yang ditunjuk dalam menyalurkan ke Kec. Rasau Jaya sebanyak 560 Tabung Gas 3 Kg kepada Setiap Warga Rasau Jaya dengan ketentuan setiap KK nya mendapatkan sebanyak 2 Tabung Gas.

“Sesuai Perizinan dari Pertamina bahwa kami diberikan izin untuk menyalurkan Gas Elpiji 3 Kg dengan ketentuan setiap KK maksimal 2 Tabung Gas,” Jelas Alfian.

Tampak antusias masyarakat Rasau Jaya yang rela antri untuk mendapatkan Gas Elpiji dengan terlebih dulu mendaftar dan mendapat kupon untuk ditukarkan dua tabung gas elpiji  dikarenakan persediaan terbatas.

Dalam Operasi Pasar ini, Harga Pertabung Gas Elpiji di Jual dengan harga Rp.165.000. Masyarakat Rasau Jaya berharap Operasi Pasar seperti ini rutin dilakukan agar masyarakat dapat mengantisipasi kelangkaan Gas Elpiji karena penggunaan gas elpiji untuk keperluan memasak sangat praktis dan mudah penggunanya. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini