Prihatin Kondisi Pengidap Tumor ganas Komunitas COKAI dan Al-Afroh Kalbar lakukan Aksi Sosial Penggalangan Dana

Editor: Redaksi author photo
Aksi Kepedulian Sosial Komunitas COKAI dan Al-Afroh Kalimantan Barat kepada Ibu Isa Pengidap Tumor Ganas

Pontianak (Kalbar News) – Komunitas yang menamakan diri Cintai Keberadaan Anak Yatim Indonesia (COKAI) adalah Komunitas Anak-anak muda yang selalu melakukan aksi sosial membantu sesama baik Anak Yatim Piatu serta orang yang tidak mampu.

Relawan COKAI dan Al-Aroh Kalbar di 3 titik jalan Kota Pontianak
Komunitas yang di komandoi Seno Alerek ini secara rutin menggalang dana sosial dan di pergunakan untuk sesama, seperti Aksi Sosial COKAI perduli Ibu Isa warga Jln Gusti Situt Machmud Gg Swadaya 2 Kel. Siantan Hulu Kec Pontianak Utara yang divonis mengidap penyakit tumor ganas, Sabtu (1/9/2018)

Relawan Cokai dan Al-Afroh
Komunitas COKAI ini melakukan aksi sosial Peduli Ibu Isa ini ditiga titik Cokai, yaitu simpang Traffic light Jl Gusti Situt Machmud, Jl Khatulistiwa dan Tugu Khatulistiwa.

Seno Alerek mengatakan Aksi perduli Anak Yatim Piatu serta sesama ini dilaksanakan oleh Komunitas Cokai sebagai bentuk kepedulian dari Organisasi yang di bentuk sejak 2009 tahun silam.

“Ini adalah salah satu Aksi kepedulian Organisasi kami Cintai Keberadaan Anak Yatim Indonesia (COKAI) kepada ibu Isa yang berasal dari masyarakat yang kurang mampu, dan perlu uluran tangan kita semua,” jelas Seno.

Sementara itu Sekretaris COKAI Yusro mengatakan Penderitaan yang dialami ibu Isa selama hampir 4 bulan ini, sangat menggugah hati kemanusiaan bagi Anggota COKAI dan Al-Afroh Kalimantan Barat.

“Untuk meringankan penderitaan Ibu Isa kami beserta Anggota dan turut serta teman-teman dari Al-Afroh Kalimantan Barat yang turun melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk Ibu Isa, harapan kami seberapapun hasil dari aksi ini, semoga bisa membantu beban keluarga Ibu Isa,” jelas Yusro.(tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini