-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Polda Kalbar Perkuat Tim Media Sosial dan Media Online

Redaksi author photo
 
Karo Multimedia Mabes Polri Brigjend Pol Drs Rikwanto dan Wakapolda Kalbar

Pontianak (Kalbar News) – Jajaran Polda Kalbar lakukan Workshop Penguatan Tim Media Sosial dan media Online oleh Divisi Humas Polri Bertempat di Ballroom Hotel Kapuas Palace Pontianak, Selasa (7/8/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Karo Multemedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol.Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum beserta Tim dan Wakapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol Sri Handayani serta Pejabat Utama Polda Kalbar atau yang mewakili dan diikuti oleh seluruh Jajaran Polda Kalbar.
 
Jajaran Polda Kalbar mendapat Penguatan dari Tim Media Sosial dan Media Online Mabes Polri
Pada kesempatannya Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani membacakan amanat Kapolda Kalbar kegiatan ini merupakan amanah tugas Polri untuk menjalin kemitraan main stream maupun media sosial yang menjalin hubungan yang saling bermanfaat, Polri juga memerlukannya dalam rangka pengelolaan Kambtibmas seperti Himbauan Kambtibmas , penayangan Polri dalam berhasil mengungkapkan Kejahatan dan media masaa dapat dijadikan Sebagai sumber Informasi.

“Guna meningkatkan kualitas manajemen media , dapat mengawasi dimedia-media konvensional melalui jalur internet sehingga masyarakat terhindar dari berita hoax atau menjadikan sebagai bahan provokator yang mengakibatkan perpecahan,” ujar Wakapolda Kalbar.

Brigjen Pol Rikwanto pada sambutannya juga mengatakan untuk kepada semua pihak dari Internal maupun eksternal ikut peran aktif dalam bermedia Sosial, Peran Polri dalam manajmen dibentuk untuk mensikapi fenomena dalam perkembangan zaman. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini