-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Duar...Tabrakan Hebat di Perairan Kubu tenggelamkan Motor Air KM Selamat Bahagia

Redaksi author photo
Kondisi Motor Air KM Selamat Bahagia yang tenggelam di Tikungan Sungai Mauyak Kec Kubu (*)


Kubu Raya (Kalbar News) – Kecelakaan Trasportasi Sungai kembali terjadi, Kali ini Motor Air KM Selamat Bahagia bertabrakan dengan Touggboat Anak Laut 99 dan mengakibatkan Motor air alami rusak parah, peristiwa tabrakan ini terjadi di Perairan Sungai Kapuas tepatnya di tikungan sungai Mauyak Ds. Teluk Nangka Kec. Kubu, Selasa (14/8/2018).

Menurut Informasi yang diperoleh kalbarnews.co.id Peristiwa Tabrakan Motor Air ini terjadi sekira pukul.12.45 wib ketika Motor Air KM. Selamat Bahagia arah dari Rasau Jaya menuju Seponti yang dikemudikan oleh  M. Romli bertabrakan dengan Tougbood Anak Laut 99 yang menarik Tongkang Sumber Nabati 7 arah dari Muara Kubu ke Pontianak yang dikemudikan oleh Juru Mudi Herman, Nakoda Aswab Rahman dan 5 Anak Buah Kapal.

Pada saat Taugboat yang menarik tongkang Sumber Melati 7 menikung kekiri, tongkang menepi kesebelah kanan dan dari arah yang berlawanan datang KM. Selamat Bahagia, karena jaraknya terlalu dekat sehingga tongkang tersebut menabrak KM. Semangat Bahagia dan mengakibatkan KM. Bahagia tenggelam.

Pada saat kecelakaan KM. Selamat Bahagia membawa 5 Anak Buah Kapal dan 26 penumpang, 9 Kendaraan Roda dua, serta sembako barang bawaan penumpang.

Saat ini semua penumpang dan ABK dalam keadaan  selamat tidak ada yang terluka, di evakuasi menggunakan Togboot dan KM. Bintang Fortuna ke Dernaga Motor Air Kubu, dan utuk barang sebagian ada yang ternggelam. 

Atas kejadian ini  kerugian material belum bisa ditafsir dan masih dalam penanganan Pos Airud Muara Kubu dan dilakukan pendataan penumpang.(tim liputan)

Edotor : Heri K.

Komentar Anda

Berita Terkini