-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Wow.. 12 ribu orang meninggal setiap tahun akibat Narkoba

Redaksi author photo
Kepala BNNK Kubu Raya Rudolf Manimbun, ST, MM saat Peringatan HANI Tahun 2018

Kubu Raya (Kalbar News) - Dalam peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Kepala BNNK Kubu Raya Rudolf Manimbun, ST, MM mengatakan 12 ribu jiwa meninggal akibat Narkoba.

Rudolf juga menyatakan peredaran Narkoba saat ini terus meningkat baik secara Kwalitas maupun kwantitas dengan modus yang semakin beragam.

"Kemajuan tehknologi, internet juga menjadi salah satu penyebab meningkatnya peredaran gelap narkoba, para pengedar  sekarang melakukan transaksinya melalui sarana internet,"jelas Rudolf.

Kepala BNNK Kubu berharap memerangi Peredaran gelap Narkoba tidak bisa dilakukan orang perorang tetapi harus dilakukan bersama semua steakholder, organisasi Masyarakat, organisasi sosial kepemudaan, Pemerintah dan Masyarakat.

"Maraknya peredaran Narkoba harus diperangi bersama, karena narkoba ini adalah masalah dunia dan menjadi masalah kita semua, mari bersatu perangi narkoba," ajak Rudolf. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini