Mahasiswa Untan lakukan Aksi Damai di Tugu Degulis Tagih 66 Janji Presiden Jokowi

Editor: Redaksi author photo
Sejumlah Mahasiswa Universitas Tanjungpura lakukan aksi Damai di Tugu Degulis Untan Pontianak (*)


Pontianak (Kalbar News) - Puluhan Mahasiswa Universitas Tanjungpura menggelar aksi unjuk rasa menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo yang rencananya akan berkunjung ke Kalbar pada 29 Juli mendatang, mereka menagih 66 janji Jokowi yang dinilai belum terlaksana, aksi dilakukan di Bundaran Degulis Untan, Kamis malam (26/7/2018).

Aksi Damai ini berlangsung sekitar 1 jam di Bundaran Tugu Degulis Universitas Tanjungpura Pontianak Para Mahasiswa ini Satu persatu berorasi menyuarakan keluhan-keluhan yang dirasakan Masyarakat. 

Orasi tersebut berisikan keluhan-keluhan mengenai janji-janji Jokowi yang pernah di lontarkan ketika kampanye, namun kini semua janji tersebut tak direalisasikan hal ini lah yang ditekankan dalam orasi  tersebut.

Akbar satu diantara mahasiswa yang berdemo berharap pada tanggal 29 Juli nanti Presiden Jokowi bisa menemui  para mahasiswa yang ingin menyalurkan aspirasi-aspirasi dari Masyarakat Kalimantan Barat.

Akbar juga menyampaikan pada tanggal 29 juli nanti gabungan BEM dari berbagai Universitas di Kalbar akan kembali menggelar aksi serupa di Bundaran Tugu Digulis.

Aksi damai  yang berlangsung tidak lama itu lebih tersebut  diakhiri dengan doa bersama peserta aksi yang hadir. (tim liputan/ta)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini