-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Hasil Rapat Pleno KPU Provinsi Kalimantan Barat, Pasangan Midji-Norsan Unggul 51,56% Suara

Redaksi author photo
Situasi Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan Suara di Qubu Resort Jl.Arteri Supadio Kubu Raya (*)


Kubu Raya (Kalbar News) - Rapat Plano Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 dilaksanakan KPU Provinsi Kalimantan Barat di Qubu Resort Jl Arteri Supadio Kubu Raya, Minggu (8/7/2018).

Tampak hadir semua Komisioner KPU Provinsi dan Komisioner KPU Kabupaten/Kota,  Bawaslu Provinsi dan Bawaslu dari 14 Kabupaten/Kota Se Kalbar.
Tampak juga dihadiri para saksi dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang dengan seksama mengikuti jalannya Rapat Pleno KPU ini.

Satu persatu Komisioner KPU Kabupaten/Kota menyampaikan laporan Rekapitulasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, sehingga terasa hening dan terkesan semua berhati-hati dan menghindari kesalahan baik pencatatan maupun pembacaan hasil rekapitulasinya.

Sementara itu tampak sekali pengawalan aparat keamanan terasa sangat ketat dengan tampaknya Aparat TNI/POLRI disemua sisi tempat pelaksanaan Rapat Pleno KPU ini.

Berikut hasil perhitungan suara Pilkada Kalbar 2018 masing-masing paslon :

1. Drs.  Milton Crosby -
 H.  Boyman  Harun,SH
172.151. (6,65%)


2. dr.  Karolin Margret Natasha - Suryaman Gidot, M. Pd. 
1.081.876.   (41,80 %)


3. H. Sutarmidji, SH. M. Hum -
Drs. H. Ria Norsan, MM, MH
1.334.512.   (51.56%).


Suara sah 2.588.459.
DPT 3.439.580.

Tingkat partisipasi 75 %.


Dengan hasil Rekapitulasi KPU Provinsi Kalimantan Barat ini Pasangan Calon Midji-Norsan unggul dengan memperolah 51,56 % Suara Sah. (tim liputan)

Editor : Edi Suhairul

Komentar Anda

Berita Terkini