-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Sutarmidji Dinilai Nasionalis, Masyarakat Sungai Tebelian Pilih Midji Norsan

Redaksi author photo
Sutarmidji Cagub Nomor Urut : 3

SINTANG (Kalbar News) – Beberapa waktu yang lalu Calon Gubernur Kalbar Nomor 3, Sutarmidji bersilaturahim dengan masyarakat Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang.

Perjalanan cukup jauh dari Sintang Kota ditambah dengan kondisi jalan yang masih tanah berhasil dilalui Cagub Kalbar Sutarmidji.

Dalam paparannya, Sutarmidji berpesan kepada masyarakat agar waspada terhadap ancaman Narkoba yang keberadaanya sudah meresahkan masyarakat.

"Jagalah anak-anak kita dari ancaman narkoba," pesannya.

Di samping itu, Sutarmidji juga berharap agar masyarakat lebih mengutamakan pendidikan anak-anaknya.

"Saya berharap apa pun kondisi bapak/ibu, anak-anak harus tetap sekolah," ujar Cagub Kalbar nomor 3 ini.

Tokoh masyarakat Tebelian, Sumadi (45) mengatakan apa gang telah dipesankan Sutarmidji agar dijaga dan diimpelentasikan sehingga dapat dirasakan bermanfaatnya.

Sumadi juga mendoakan agar Sutarmidji menjadi Gubernur Kalbar karena menurutnya sosok Sutarmidji dapat membawa perubahan di Kalbar dikarenakan keberanian dan mempunyai banyak terobosan.

Marni seorang Transmigran yang sudah berada di Sungai Tebelian sejak 1980 mengatakan harapanya Kalbar bisa dipimpin oleh seorang yang Berjiwa Nasionalis yakni tidak membedakan Suku, maupun Agama.

"Saya yakin Sutarmidji adalah Seorang Nasionalis yang bisa mimpin Kalbar," kata Marni.

Dia juga mengungkapkan kegembiraannya karena Sutarmidji sudah datang ke Sungai Tebelian.

"Kebahagian bagi kami, beliau sudah datang ke sini," ujarnya senang. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini