-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Pasangan Muda-Jiwo akan Perkuat Pedidikan berbasis Keterampilan dan Pembangunan Insfrastruktur di Kubu Raya

Redaksi author photo

Pasangan Cabup Cawabup Kubu Raya Nomor Urut 1 Muda-Jiwo saat Debat Publik KPU di Gardenia Hotel Sui Raya

Kubu Raya (Kalbar News) – Dalam Debat Publik Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor Urut 1, Muda Mahendrawan – Sujiwo menyampaikan Visi mewujudkan Kubu Raya yang Bahagia, Bermartabat, Terdepan, Berkualitas, Dan Religius, hal ini disampaikan pada Debat Publik yang digelar di Gardenia Hotel jl Arteri Supadio Sui Raya, Rabu (20/6/2018).

“Kemiskinan dan Pengangguran yang memang menjadi Tugas dan Tanggung Jawab Pemerintah, Oleh karena itu, kami akan membuka peluang seluas-luasnya dan kesempatan kerja serta Pembangunan Infrastruktur yang berkeadilan untuk memperkuat Sumber Daya Manusia yang ada di Kubu Raya ini,” Jelas Muda.

Dalam Program Kedepanya Muda - Jiwo akan memperkuat pedididikan berbasis keterampilan dengan memperbanyak Sekolah-sekolah kejuruan perkuat Pengembangan SDM bidang Pertanian, Perkebunan dan Nelayan di Kubu Raya.

Senada dengan Calon Bupatinya, Sujiwo juga memberikan penguatan atas penjelasan Muda terkait peningkatan Sumber Daya Manusi di Kubu Raya.

“Dengan memperbanyak SMK maka akan tercipta tenaga siap pakai dan terampil sehingga angka pengangguran bisa ditekan,” tambah Sujiwo

Di Bidang Kesehatan Muda mengatakan akan melanjutkan Program yang dulu sudah dilaksanakan dan terhenti, untuk menekan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) Muda-Jiwo akan memperkuat Petugas Posyandu, membangun dan mengembangkan Puskesmas, Peningkatan Rawat Inap, Intensif Posyandu, peningkatan Kualitas Tenaga Medis yang memberikan pelayanan maupun peningkatan makanan tambahan untuk bayi.

“Ini dulu sudah saya lakukan pada saat saya di berikan Amanah memimpin Kubu Raya, kedepan Program ini akan kembali saya lanjutkan tentu dengan menyesuaikan Porsi Anggaran Kabupaten Kubu Raya,” Jelas Muda. (ej)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini