-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kesultanan Kadariah Pontianak lakukan Buka Puasa Bersama, Ajak semua menjaga Kondusifitas Daerah

Redaksi author photo
Sultan Pontianak Sy Mahmud Melvin Al-Kadrie bersama Kapolda dan Tokoh Masyarakat Kalbar

PONTIANAK (Kalbar News) - Kesultanan Kadariah Pontianak menggelar Buka Puasa Bersama yang dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat serta Masyarakat, di Keraton Kesultanan Kadariah Pontianak. Selasa (12/6/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolda Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura, PJ Gubernur Kalbar, Danlanud Supadio dan Danlantamal.

Dalam Sambutanya Sultan Pontianak, Syarif Mahmud Melvin Al Kadrie mengatakan Moment Berbuka Puasa kali ini adalah moment Silahturahmi Keraton dengan seluruh Elemen masyarakat dalam rangka menghadapi moment-moment besar kedepan, Pilkada Gubernur dan Walikota pontianak.

Syarif Mahmud Melvin Al Kadrie mengajak semua pihak untuk tetap menjaga Kondusifitas di Kalimantan Barat khusunya di kota Pontianak, dan berharap semua pihak untuk menahan diri dalam menyampaikan sesuatu yang bisa membuat multi tafsir di masyarakat.

“Saya mengajak semua Elemen untuk menjaga Kondusifitas di Kalimantan Barat, mari bersama Aparat serta semua masyarakat di Kalbar ciptakan keharmonisan, kerukunan antar Anak bangsa,” Ungkap Sultan.

Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri, Syarif Mahmud Melvin Al Kadrie juga mengucapkan selamat merayakan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat yang tersebar di 14 Kab/Kota.

Diakhir Acara Buka Puasa bersama diisi dengan Kultum dari Ustad Anas yang menyoroti tentang menjaga Persatuan dan kesatuan Umat dan ajakan menjaga silahturahmi sesama dan mengajak tidak terpengaruh terhadap Provokasi yang berusaha memecah persatuan dan kesatuan dari orang yang punya kepentingan duniawi dan semntara.

Buka Puasa Kesultanan Kadriah dilakukan dengan Tradisi makan Saprahan yang dikiuti oleh semua tamu undangan tanpa membedakan pangkat dan jabatan, semua duduk bersila dan menikmati bersama hidangan buka Puasa. (je) 

Editor : Heri K
 
Komentar Anda

Berita Terkini