Sutardi dikukuhkan sebagai Ketua PAMTER Persaudaraan Setia Hati Terate Cab Pontianak

Editor: Redaksi author photo

Sutardi, S.Sos Ketua PAMTER PSHT Cabang Pontianak

Pontianak (Kalbar News) - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pontianak menyelenggarakan pengukuhan dan Pengarahan Satuan Tugas Pengamanan Terate (Satgas PAMTER) tahun 2018 di Aula SPN Pontianak Jl. Subarkah, Minggu (6/5/2018).

Pengukuhan ini dihadiri Dewan Pengurus Pusat PSHT Madiun Ali Sadikin yang  mengukuhkan Ketua PAMTER Setia Hati Terate Cabang Pontianak Sutardi.

Hadir juga Pengurus DPP PSHT Gunawan, Catur, Dewan Pengurua Cabang, Ketua Cabang  SH Terate beserta pengurus dan Satgas PamTer Se -Kota Pontianak.

Dalam keterangan Persnya Ketua Cabang  Suryanto menjelaskan Bahwa keberadaan Pam Ter dibutuhkan oleh PSHT karena banyaknya kegiatan di Organisasi  maupun  kegiatan masyarakat, apalagi menjelang pada di bulan Suro ini.

"Untuk melaksanakan tugas membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan. PSH Terate diharapkan bisa jadi tauladan bagi perguruan lain dan bagi masyarakat," jelas Suryanto.

Suryanto berharap Pam Ter tetap menjaga keamanan melalui perbuatan, perkataan dan sikap. 

Sementara itu Pengurus DPP ALi Sadikin mengatakan bahwa pada bulan Suro diharapkan Satgas Pam Ter bisa melaksanakan tugas dalam mengatur anggota, menghindari gesekan dan selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan.

"Diharapkan Satgas kedepankan kerjasama dan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan aparat keamanan baik Kepolisian maupun TNI," jelasnya.

Dalam Pengukuhan dan Pengarahan Satuan Tugas Pengamanan Terate (Satgas Pam Ter) Tahun 2018 dibacakan pengurus-pengurus  peyerahan bendera PSHT Satgas Pam Terate. (tim)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini