Kapolsekwas Bandara Internasional Supadio ajak Pengelola dan Sopir Taksi Pertemuan

Editor: Redaksi author photo
Kapolsekwas Bandara Internasional lakukan pertemuan dengan Pengelola dan Sopir Taksi Bandara


Kubu Raya (Kalbar News)- Mengantisipasi kerawanan Kamtibmas di wilayahnya, Kapolsekwas Bandara Internasional Supadio AKP Andi Triangka, S.Sos melakukan pertemuan di Posko Taksi Primkopau Bandara Supadio dengan Pengelola Taksi dan Sopir Taksi Bandara Supadio, Senin (7/5/2018). 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kanit Sabhara Polsekwas Bandara, Kanit Binmas Polsekwas Bandara, Pengelola Taksi Primkopau,  Sopir Taksi Primkopai Bandara. 

Dalam pertemuan tersebut Kapolsekwas Bandara menyampaikan himbauan agar melengkapi kewajiban surat menyurat dalam berkendara.

Selain itu terkait larangan Taksi Online yang mengambil penumpang di Bandara Internasional Supadio agar berkoordinasi dengan pengelola taksi Online agar sling mengetahui batas wilayah pengangkutan penumpang. 

Andi Triangka juga menyampaikan apabila ditemukan taksi online yang mengangkut penumpang di Bandara Supadio agar dilakukan mediasi dan jangan melakukan main hakim sendiri atau penganiayaan dikarenakan penganiayaan termasuk tindak pidana yg diatur Undang-undang. 

" Saya berharap semua pihak selalu meningkatkan koordinasi dan kerjasama yg baik antara pihak Taksi yang beroperasi di Bandara dengan Polsekwas Bandara Supadio sehingga apabila ditemukan permasalahan dapat ditangani dengan baik," ungkapnya. 

Sopir Taksi Bandara Internasional Supadio menyambut baik dan positif maksud dan tujuan Kolsekwas dan akan selalu berkoordinasi dengan pihak Polsekwas Bandara Supadio apabila ditemukan permasalahan dilapangan.(widya/team)

Editor : Edi S
Share:
Komentar

Berita Terkini