Sujiwo minta Pemerintah berikan Perhatian kepada Purnawirawan di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

Tokoh Masyarakat Sujiwo, SE hadiri Peringatan 1 Tahun Organisasi Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Kubu Raya (18/3/2018)

Kubu Raya (Kalbar News)  - Tokoh Masyarakat Kubu Raya, Sujiwo merasa terharu dan bangga terhadap semangat Purnawirawan TNI AD, hal ini disampaikan ketika hadiri undangan Perayaan 1 Tahun berdirinya organisasi Persatuan purnawirawan TNI AD (PPAD) di Wonodadi, Minggu (18/3/2018)
Sujiwo Bersama Para Purnawirawan TNI AD di Peringatan 1 Tahun PPAD Kubu Raya 

Dalam sambutanya Sujiwo berharap Pemerintah mempehatikan dan menghargai Purnawirawan dengan mengakomodir dan memberikan perhatian melalui penganggaran bantuan, karena PPAD sebagai Organisasi Tempat berkumpulnya Para Purnawirawan TNI AD tentu punya program, apakah program sosial, budaya dan lainya. 

"Sebagai Warga Kubu Raya kita mesti berbangga dengan adanya organisasi Persatuan Purnawirawan TNI AD ini, para Purnawirawan ini adalah orang tua kita yang dulu bertugas menjaga negara ini, yang telah mengorbankan jiwa dan raga bahkan darah dan air mata untuk menjaga negeri ini," Ujar Sujiwo. 

Ia juga mengajak semua warga Kubu Raya untuk memberikan perhatian serta penghargaan kepada para purnawirawan ini, Sujiwo juga berharap Pemerintah Daerah Khususnya Pemkab Kubu Raya mengakomodir Organisasi ini dengan memberikan suport dan pembinaan agar program PPAD bisa berjalan dwngan baik. 

"Pemerintah harus memperhatikan dan membantu agar organisasi ini dengan memberikan anggaran, karena semua organisasi baik ormas, okp itu bisa dibantu dalam penganggaran melalui Bansos,  tentu dengan menyesuaikan dengan peraturan yang ada," Jelas Sujiwo. 

Sujiwo mengatakan akan memprioritaskan Organisasi ini sebagai penghargaan terhadap jasa para purnawirawan khususnya di Kabupaten Kubu Raya.

Ketika di tanya tentang kehadirannya dalam kegiatan ini Sujiwo menjelaskan bahwa kehadirannya dalam rangka menhadiri undangan sebagai tokoh masyarakat Kubu Raya.

"Kehadiran saya adalah menghadiri undangan saja, tidak ada kaitanya dalam pilkada, saya juga berharap PPKD sebagai Organisasi Kemasyarakatan harus Netral dan Independen, karena Para Purnawairan TNI AD ini adalah orang tua sekaligus guru bagi saya," Ujarnya. 

Senada hal itu Ketua PPKD Mayor Purn M Badri mengatakan sesuai AD/ART Organisasi maka PPAD Kubu Raya tidak mengarahkan Anggotanya kepada slah satu kandidat dalam Pilkada ini, karena semua adalah putra terbaik yang ada. 

"PPKD sebagai Ormas seauai AD/ART tetap netral, semua anggotanya kami bebaskan memilih sesuai hati nuraninya masing-masing, tetapi tentu mereka bisa menilai terbaik dari yang baik," jelas M. Badri. (ej) 

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini