Pembunuhan Sadis di Warkop Desa Kapur, ini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo

Foto Korban di depan Warung Kopi ocol Desa Kapur Kubu Raya (*)

Kubu Raya (Kalbar News) - Heboh Perkelahian berakhir dengan Korban Tewas menggenaskan, Selasa (20/3/ 2018) di depan Cafe Ocol  Jl. Tanjung Raya 2 Desa Kapur Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya, 

Diperoleh identitas korban yang meninggal dunia sebagai berikut YUSUF Bin HATEP Tempat Lahir  Rantau Panjang, Jenis kelamin Laki - Laki, Usia  24 Tahun, Pekerjaan  Buruh harian lepas, Alamat domisili  Jl. Prof. M. Yamin Kec. Pontianak Kota.

Menurut keterangan Rusdi Bustaman yang juga merupakan Paman Korban, dirinya bersama korban datang ke Cafe Ocol sekira pukul 20.45 Wib.

"Tiba-tiba datang seseorang menggunakan jaket warna abu - abu, helm dan masker  menghampiri meja kami, dan langsung mengeluarkan senjata tajam," Jelas Rusdi. 

Pelaku mendatangi mejabno 6 dimana Rusdi dan Keponakan berada, Pelaku langsung mengeluarkan senjata tajamnya dan menghunuskan kepada korban yang mengenai lengan bagian kiri. 

Korban kemudian berusaha melarikan diri menuju halaman Cafe Ocol, namun di luar Cafe ada seseorang yang sudah menunggu, yang juga menggunakan helm dan masker dan jaket warna hitam, langsung mengeluarkan sajam  dan mengayunkan kearah korban mengenai bagian perut korban, kemudian dari belakang pelaku yang membawa Sajam menggunakan sajam yang dipegangnya menyerang korban kembali mengenai leher bagian belakang.

Sementara menurut pemilik warung kopi Isnawati Fatimah, Koran datang sekira pukul 20.45 Wib bersama temannya.

"Kurang lebih satu Jam kemudian terjadi keributan, korban lari keluar Cafe," Jelas Isnawati. 

Perkelahian itu mengakibatkan Ysusf Tewaa menggenaskan dengan luka - luka yang terdapat pada korban di Leher Sebelah Kiri, Perut Sebelah Kanan, Punggung Sebelah Kiri dan di Lengan.

Jenasah korban saat ini masih berada di kamar mayat RSUD. Soedarso Pontianak guna kepentingan proses penyelidikan lebih lanjut dan juga sambil menunggu kedatangan pihak keluarga korban. (jo) 

Editor : Edi S

Share:
Komentar

Berita Terkini