Ini 5 Pogram unggulan MUDA JIWO dalam Menyelamatkan Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya No Urut : 1 (Muda Mahendrawan dan Sujiwo) 


Kubu Raya (Kalbar News)  - Ketua Tim Pemenangan Ir. Usman memberikan Realease kepada beberapa awak media tentang 5 Program Unggulan Pasangan yangvdi usungnya di Sui Raya, Rabu (7/3/2018).

Dalam keteranganya Usman menyatakan bahwa 5 Program Pro Rakyat ini akan menjadi proritas dan menjadi tolak ukur kinerja pasangan Muda Jiwo nantinya. 

1. Peningkatan Kwalitas dan Pemerataan dan Infrastruktur Dasar ( Jalan, Jembatan, Pengairan, Pendidikan, Kesehatan dan  Pertanian ).

2. Pengembangan Ekonomi Kerakyatan berbasis Wirausaha Mikro kecil dan Menengah ( UMKM ) sektor Pertanian, Perkebunan Rakyat, Peternakan, Perikanan dan Ekonomi Kreatif dengan memperkuat peluang Permodalan dan Keahlian SDM.

3. Penguatan Otonomi Desa-desa untuk percepatan Pembangunan yang Berkeadilan dengan Pengembangan Formalisasi Alokasi Dana Desa ,( ADD ) dan Kapasitas Aparatur Desa.

4. Peningkatan Kwalitas Kinerja Pelayanan Birokrasi ( Struktur Kultur dan Substansi ) yang Kompeten dan Berintegrasi di seluruh sektor yang langsung menyentuh kepentingan rakyat banyak ( Pemerintah berbasis Informasi Teknologi Aplikasi Digital )

5. Penguatan peran Perempuan untuk Peningkatan Kwalitas dan Kemandirian Ekonomi setiap Rumah Tangga. (tim liputan) 

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini