KAGAMA Kalbar dibentuk ini harapan Prof Slamet Rahardjo

Editor: Redaksi author photo
Prof Slamet Rahardjo (Penasehat KAGAMA Kalbar) bersama Ir Budi Karya Sumadi (Menhub RI) 

Pontianak (Kalbar News) - Penasehat KAGAMA Kalbar Prof Slamet Rahardjo menyambut baik Temu Kangen sekaligus Pelantikan Pengurus Keluarga Alumni Univ Gajahmada Kalbar oleh Ketua Harian Kagama Pusat Ir Budi Karya Sumadi  yang saat ini menjabat Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Menurutnya dengan terbentuk dan di lantiknya Pengurus Kagama Kalbar, maka para Alumni harus saling bersinergi dalam upaya memberikan kontribusi kepada pemerintah bagi pembangunan di setiap daerah.

Slamet Rahardjo menilai KAGAMA memiliki posisi cukup strategis mengingat keberadaannya tersebar hampir di setiap provinsi di Indonesia, dan juga di Kalimantan Barat.

"Alumni Univ Gajahmada ini tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Kalbar ini, jadi semua bisa berpartisipasi di negeri ini sesuai dengan disiplin ilmunya, itulah yang menjadi motto KAGAMA," ujarnya.

Slamet Rahardjo menjelaskan bahwa Alumni Univ Gajahmada di Kalbar sendiri sudah ada sejak tahun 1975.

"Alumni Univ Gajahmada di Kalbar sudah ada sudah lama sejak Tahun 1975 hingga saat ini, dan menyebar di seluruh Kabupaten dan Kota Se-Kalbar," Pungkasnya. (ej) 

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini