Firdaus Zar'in Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Umum DPW BKPRMI Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Firdaus Zar'in Ketua Umum DPW BKPRMI bersama Pengurus 

Pontianak - (Kalbarnews) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Kalbar, menggelar Musyawarah Wilayah VI dan Latihan Manajemen Dakwah (LMD), di Grand Kartika Hotel, Pontianak, Kamis malam (11/1/2018).

Ketua Umum DPW BKPRMI Kalbar, DR. H. Yafandi Ramli, M. Pd mengatakan bahwa pada rangkaian Musyarawarah Wilayah (Muswil) VI BKPRMI Provinsi Kalbar memiliki dua agenda kegiatan, yaitu dikaitkan dengan kegiatan pelatihan pemuda pelopor yang berisi latihan manajemen dakwah dan Pemilihan Ketua Wilayah BKPRMI Provinsi Kalimantan Barat. 

Musyawarah  wilayah di hadiri pengurus Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat yaitu Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Sambas, Kota Singkawang, Kabupaten Ketapang, Kabupaten Melawi dan Kabupaten Landak.

Setelah melalui Musyawarah Mufakat semua pengurus Kabupaten secara Aklamasi memilih Pengurus Kota Pontianak Firdaus Zar'in sebagai Ketua Wilayah BKPRMI Provinsi Kalimantan Barat melanjutkan kepemimpinan DR. H. Yafandi Ramli, M. Pd.

Ketika di tanya tentang Program BKPRMI mendatang,  Firdaus Zar'in mengatakan ada 3 point yang akan menjadi Program dalam kepemimpinan dirinya di BKPRMI mendatang,  diantaranya adalah : 

1. Konsolidasi organasi di DPD Kab/Kota.
2. Pelatihan-Pelatihan Kepemimpinan dan
3. Pemberdayaan Ekonomi Pemuda Remaja Islam. 

"Saya akan segera melakukan Konsolidasi Organisasi BKPRMI ini disemua Kab/Kota, melanjutkan Program Pengurus sebelumnya,  serta Program Pemberdayaan Ekonomi bagi Pemuda dan Remaja Islam atau Remaja Masjid,"Pungkasnya. (li) 

Editor : Edi Suhairul 


Share:
Komentar

Berita Terkini