Breaking News : Lakalantas tewaskan Pedagang Sayur Pasar Plamboyan Pontianak

Editor: Redaksi author photo
Ilustrasi : Kondisi jalanan yang hujan dan licin rawan lakalantas


Pontianak - (Kalbarnews) Seorang Pedagang Sayur dikabarkan alami kecelakaan di jalan raya yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Jum'at (12/1/2018).

Peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan Khatulistiwa Siantan Hilir Pontianak Utara, Korban diketahui bernama Marsawi (48) warga Jalan Sungai Pandan Gang Bersama.

Menurut keterangan dari Hendri (40) teman Korban yang sama-sama berdagang, kronologinya korban menabrak truk kontainer yang sedang parkir, dikarenakan hujan dan jarak Korban sempat mendapatkan perawatan medis sebelum akhirnya meninggal dunia.

Peristiwa ini juga sudah viral di akun Facebook Bang i@ne, Berikut isi postingan akun tersebut:

Pedagang Sayur Pasar Flamboyan Korban Laka Lalin Dini Hari
----
Laka lantas ini terjadi waktu dini hari (12/01/2018) dgn lokasi kejadian di Jl. Khatulistiwa, Siantan Hilir, Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat depan PLTD Siantan yang mengakibatkan korban yang masih menggunakan jas hujan ini meninggal dunia.

Kecelakaan yang menimpa Marsawi ( 48 th ) warga jln.Sungai Pandan Gg. Bersama, akibat korban menabrak mobil konteiner parkir dikarenakan hujan dan jarak pandang terbatas. Korban sempat mendapatkan perawatan medis sebelum akhirnya meninggal dunia. Info Taqim warganet yang kebetulan juga berada di rumahsakit tersebut. (*tim)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini