Tak Yakin Rusman Ali Mundur Pada Pilkada 2018, Ratusan Relawan Tanyakan Langsung

Editor: Redaksi author photo


KUBU RAYA (Kalbar News) - Merasa tidak yakin dengan informasi mundurnya Rusman Ali dari pemilihan kepala Daerah Kubu Raya 2018 mendatang, ratusan pendukungnya menjemput Rusman Ali dibandara Supadio Pontianak yang baru pulang dari Jakarta. Ratusan relawan ini juga  mendatangi kantor Bupati Kubu Raya untuk mendapatkan jawaban langsung dari Rusman Ali, Kamis (16/11/2016)

Ratusan relawan ini tidak hanya dari kalangan warga biasa melainkan sebagian yang hadir adapula dari kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bahkan sejumlah kepala dinas juga turut hadir.

Satu diantara Relawan Rusman Ali Asal, Toton  mengatakan beberapa hari yang lalu ia mendapat kabar, Bupati Kubu Raya Rusman Ali menyatakan mundur dari bursa pencalonan Bupati Kubu Raya, pada pilakada Kubu Raya, 2018 periode 2018-2023.

"Meskipun kabar itu sudah tersiar hingga detik ini kami tidak meyakini bapak Rusman Ali Mundur sebagai Calon Bupati," ujar Toton dihadapan ratusan simpatisan Rusman Ali

Kedatangan ia bersama dengan ratusan warga Kubu Raya ini dengan tujuan mendengarkan langsung pernyataan dan kepastian dari Rusman Ali Sendiri, sehingga rumor yang masih belum jelas itu bisa terjawab.

"Kami yakin informasi ini belum benar, makanya kami ingin mendengar secara langsung," katanya

Seorang PNS Kubu Raya, Sukarman sangat mengaharapkan Rusman Ali, tetap maju sebagai calon Bupati Kubu Raya, bahkan ia menyatakan kesiapan untuk mendukungnya untuk tetap maju di Pilkada 2018 dan membangun Kubu Raya.

"Saya selaku PNS,  saya siap melepas jabatan saya sebagai PNS, dan saya tetap mendukung pak Rusman Ali," ujarnya.(jra) 



Share:
Komentar

Berita Terkini