Rusman Ali Berharap Golkar Segera Keluarkan Rekomendasi

Editor: Redaksi author photo



KUBU RAYA (Kalbar News) - Rusman Ali berharap Partai Golkar dapat menjadi partai pengusungnya di Pemilukada Kubu Raya tahun 2018 mendatang dengan dapat segera mengeluarkan surat rekomendasi kepada dirinya. Harapan itu disampaikannya pada saat mengembalikan formulir pendaftaran, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kubu Raya Jalan Supadio, Kecamatan Sungai Raya,Kubu Raya, Minggu (9/07/2017)

"Saya berharap Partai Golkar dapat menjadi partai pengusung nanti. Oleh karena itu sekiranya Partai Golkar dapat segera menerbitkan surat rekomendasi," katanya.

Kedatangan Rusman Ali didampingi istri serta ratusan masyarakat pendukungnya perwakilan dari tiga kecamatan yakni Sui Raya, Sui Kakap dan Sui Ambawang. Ia pun disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya, Suharso beserta panitia pendaftaran dan para petinggi Golkar.

Dikembalikannya formulir pendaftaran itu menunjukan keseriusan Rusman Ali yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kubu Raya  melirik Partai Golkar sebagai partai terbesar kedua pemenang di Kubu Raya yang memiliki ribuan kader, simpatisan dan loyalitas serta dukungan dengannya untuk pilkada 2018 nanti.

"Saya lihat Partai Golkar akan lebih cepat berkembang. Apalagi selama ini komunikasi saya dengan jajarannya di Kubu Raya sangat baik, seperti di legislatif maupun fungsionarisnya di tingkat provinsi dan pusat. Karena itu saya mengajak Partai Golkar untuk bersama-sama lagi kita membangun dan membesarkan Kubu Raya," harapnya.

Rusman Ali berharap, agar partai Golkar bisa memberikan dukungan kepadanya pada Pilkada nanti, agar bisa bersama-sama membangun Kabupaten termuda di Kalimantan Barat ini bisa menjadi baik lagi.

"Mudah-mudahan pada Pilkada yang akan digelar pada pertengahan tahun 2018 mendatang, saya kembali terpilih dan dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten yang saat ini sudah menginjak usia ke 10 tahun", harapnya (eds)

Share:
Komentar

Berita Terkini