Tawaran Fantastis Untuk Alexis Sanchez

Editor: Redaksi author photo
Alexis Sanchez


MILAN (Kalbar News) – Dilansir dari media Sundul, Inter dikabarkan tengah merencanakan untuk mengajukan sebuah tawaran sensasional untuk striker Arsenal, Alexis Sanchez.

Menurut media, Alexis adalah target nyata bagi Walter Sabatini dan Piero Ausilio, keduanya percaya bahwa kerjasama pemain tim nasional Chili dan Mauro Icardi akan menjadi kekuatan bagi Nerazzurri.


Selanjutnya, dia bisa berbagi sponsor dengan Nerazzurri di Nike, memiliki pengetahuan luas tentang Serie A, memiliki profil ideal untuk aktivitas klub dan hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya bersama The Gunners.

Alexis juga bisa dikatakan tidak asing dengan penonton Italia, dimana dia telah bermain tiga musim untuk Udinese antara tahun 2006 hingga 2011.

Media menambahkan Inter juga memeriksa gelandang Real Madrid, Marco Asensio, Sadio Mane dari Liverpool dan pemain depan Bayer Leverkusen, Julian Brandt, ditambah target Juventus Douglas Costa dan Yevhen Konoplyanka dari Schalke, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Milan.(sundul)
Share:
Komentar

Berita Terkini