Pj.Bupati Landak Serahkan Aset Pendopo Bupati Landak

Editor: Redaksi author photo
Pj.  Bupati Landak Jakius Sinyor, foto bersama.  Usai menandatanggani penyerahan aset Pendopo Bupati Landak,  Selasa (30/05). Disaksikan Bupati Landak dr.  Karolin Margret Natasa dan Pj.  Sekda Landak Alpius.  (One) 



LANDAK,  Kalbar News -  Pj.  Bupati Landak Jakius Sinyor,  Selasa (30/05/17), menyerahkan aset Pendopo Bupati Landak kepada Bupati Landak dr. Karolin Margret Natas.

Penyerahakan aset ini,  disaksikan Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, Pj. Sekda Landak Alpius,  para asisten, Kepala SKPD, dan Wakapolres Landak Kompol. Damianus Dedi.

Mantan Pj.  Bupati Landak Jakius Sinyor mengatakan penyerahan aset Pendopo Bupati ini harus dilakukan dan ininsangat penting dalam proses tertib admistrasi.

"Kemarin kita sama-sama sudah megecek barang di pendopo bersama kabag umum dan pak sekda.  Tentunya apa yang sudah terjalin dengan baik ini berkat adanya kerjasama yang baik pula, " kata Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat Kalimantan Barat ini.

Bak kata pepatah kata Jakius, datang nampak muka. Mau pulangnya harus nampak pungung. Dan itu adalah adat dan budaya kita.

"Apa lagi kita orang dayak sangat menjunjung tinggi adat dan budaya, " katanya.

Sementara itu Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa menegaskan penyerahan aset pendopo adalah sangat penting,  ini tidak lain untuk mencegah omongan dibelakang yang tidak enak.

"Hari ini pak Jakius menyerahkan apa yang sudah menjadi hak dari jabatannya diembah.  Jadi setelah hari ini ngak ada lagi masalah piring dan mangkuk, kursi,  lemari tidak ada yang kurang dan sudah dilihat. Dan ini upaya Pemda Landak dalam transparansi, ini perlu mendapat apresiasi, " kata Putri pertama Gubernur Kalbar ini.

Bupati juga mengucap banyak terima Kasih kepada Pj.  Bupati bersama keluarga atas pengabdiannya di Kabupaten Landak kurang lebih 8 Bulan 18 hari (818).

"Tidak tanggung-tanggung semuanya diboyong demi suksenya berkerja di Kabupaten Landak, " imbuhnya.  (hi74)


Share:
Komentar

Berita Terkini