3Th Anniversary King Rettle Club Korwil Parindu Berlangsung Meriah

Editor: Redaksi author photo



SANGGAU, Kalbar News, Ulang tahun King Rattle Club  yang ke-3 Korwil Kecamatan Parindu Sabtu, (20/05/2017).

Acara ulang tahun Rettle King Club yang ke-3 dilaksanakan di halaman kantor Camat Parindu yang pertama kalinya dengan tema "Kami ada, Kami bisa, Kami Bersatu Karena Komunitas".

Hadir pula dalam acara tersebut Camat Parindu Paulus Usrin, Kapolsek Parindu Hariyanto, Danramil Parindu M. Yunus, pendiri King Rettle Club Sanggau, Ketua Rettle King Borneo, King Rettle dari setiap Korwil yang ada di Kab Sanggau, Sintang, Sambas, Ketapang hadir juga perwakilan King Rettle luar daerah seperti dari Kalteng, Riau, Surabaya dan Klub-klub motor lainnya juga.


Dengan adanya King Rettle Club Korwil Parindu saya berharap agar bisa menjadi contoh yang baik dalam berkendaraan terutama dijalan raya, wajib menghormati pengguna jalan yang lain tutur Ketua Rettle King Borneo bang Anton. Kapolsek Parindu  Hariyanto juga menghimbau agar kelompok King Rettle ini menjadi Promotor dalam berlalu lintas dan beliau juga berharap tetap menjaga keamanan dan kenyaman dalam berorganisasi. Hal senada juga disampai oleh Camat Parindu Paulus Usrin dengan adanya King Rettle Club di Parindu berharap jangan membuat kelompok-kelompok tertentu dan tetap mematuhi ADRTnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para teman-teman King Rettle dari setiap Korwil Yang ada di Kabupaten Sanggau maupun Kabupaten lain dan dari luar pulau yang hadir disini merupakan bentuk dukungan kepada kami yang baru merintis, ucapan terima kasi juga disampaikan kepada para donatur dan Bapak Camat Parindu yang mengijikan untuk menggunakan Halaman Kantor Camat dan Kapolsek yang memberikan ijin guna menyukseskan kegiatan ulang tahun King Rettle Club Korwil Parindu ungkap Paustin selaku ketua King Rettle Club Korwil Parindu.

Dalam kesempatan ini juga King Rettle Club Parindu menyalurkan BANSOS untuk keluarga yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Parindu.


Pantauan Media acara berlansung begitu aman dan kodusif dan para pengunjung juga begitu antusias walaupun sempat diguyur hujan. (Firmus/ An)
Share:
Komentar

Berita Terkini