227 Atlet Karate Ikuti Kejurprov KKI

Editor: Redaksi author photo


Upacara Pembukaan Kejurprov KKI 

KUBU RAYA (Kalbar News) - Ketua Pengprov Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Kalimantan Barat, Rusman Ali  membuka secara resmi Kejurprov KKI Kalimantan Barat 2017 di Kantor Bupati Kubu Raya, Sabtu (15/04/2017)

Kejurprov KKI Kalimantan Barat di ikuti oleh 10 Kabupaten Kota se-Kalimantan Barat dengan jumlah 227 Atlet karate  Putra dan Putri yang akan memperlombakan tujuh cabang karate, dan akan berlangsung tanggal 15-16 April 2017 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

Rusman Ali mengatakan Kejurprov dengan tema KKI Bangkit tersebut bertujuan untuk mencari bibit atlet Karate Profesional dari Kalimantan Barat. Para atlet telah dilakukan pembinaan di Kabupaten Kota masing-masing. Juara-juara yang dihasilkan dalam kejurprov Kalimantan Barat, akan dibina lebih kanjut untuk mempersiapkan diri mengikuti kejurnas mendatang.

"Kita ingin menghasilkan karateka provesional dan karateka yang berprestasi bagi Kabupaten dan Kalimantan Barat serta membawa nama harum Kalimantan Barat di tingkat Nasional dan Internasional. Kita ingin bangkitkan kembali karateka Kalimantan Barat melalui Kejurprov yang akan kita gelar dua hari ini," ujar Rusman Ali.

Rusman Ali juga mengatakan bahwa Kejurprov KKI Kalimantan Barat tidak hanya mencari Karateka profesional tetapi  juga sekaligus membangun silaturahmi dan kebersamaan sesama karateka si Kalimantan Barat. Sekaligus mencari bibit karateka yang berprestasi dengan tetap memperhatikan hubungan baik antara sesama atlet.

"Saat bertarung, bertarunglah secara profesional dan sportiv. Tetapi sesudah bertanding tetaplah silaturahmi dan saling menghargai dan saling menghormati. Saling menjaga hubungan yang baik sesama atlet di Kalimantan Barat," tuturnya.(rja)
Share:
Komentar

Berita Terkini