KPU Landak Serahkan Hasil Audit LPPDK Karolin-Heriadi

Editor: Redaksi author photo
LOMON
LANDAK (Kalbar News) - Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Landak, Rabu  (01/3) sore  menyerahkan Hasil Audit Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak Tahun 2017 kepada TIM Kampanye Pasangan Calon Karolin Magret Natasa – Herculanus Heriadi

“Sebelumnya berkas Hasil Audit dari Kantor Akuntan Publik (KAP) Warnoyo dan Mennix, diserahkan pada 27 Februari oleh Tim KAP kepada KPU Landak. KAP Warnoyo dan Mennix melakukan audit sejak 13 Februari 2017,” kata Ketua KPU Landak Lomon.

KAP Warnoyo dan Mennix melaksanakan pemeriksaan berdasarkan standar yang ditetapkan Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI) oleh karena itu mencakup pemeriksaan berdasarkan pengajuan bukti tentang kepatuhan dr. Karolin Magret Natasa – Herculanus Heriadi, SE., terhadap Peraturan Perundang-Undangan tersebut dan pelaksanaan porosedur lain berdasarkan pertimbangan KAP. 

“Dalam laporan hasil tersebut disampaikan bahwa asersi dr. Karolin Magret Natasa – Herculanus Heriadi, SE dalam Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye Pasangan Calon pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Landak untuk periode 24 Oktober 2016 sampai 11 Februari 2017, telah mematuhi persyaratan atau memenuhi unsur kepatuhan,” ungkap Lomon. (kun)



Share:
Komentar

Berita Terkini