Warga Ambawang Dambakan Sumber Air Bersih

Editor: Redaksi author photo
KUBU RAYA (Kalbar News) - Keberadaan sumber air bersih di Kecamatan Ambawang sudah sejak lama dinantikan masyarakat, untuk itulah usulan pengadaan sumber air bersih yang menjadi skala prioritas pada Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang), baik tingkat desa hingga tingkat kecamatan Ambawang  diharapkan segera terealisasi.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Ambawang Edi Suhaerul mengungkapkan, selama ini masyarakat kecamatan Ambawang memang sangat memerlukan sumber bersih, terlebih berkaitan dengan air bersih ini merupakan kebutuhan dasar masyarakat.

"Keberadaan sumber air besih ini, memang sangat dinanti masyarakat terutama masyarakat yang tinggal di kawasan perumahan atau yang tinggal diperbatasan antara Kecamatan Sungai Ambawang Kubu Raya dengan kota Pontianak, karena di wilayah itulah yang sangat sulit air bersih," ujar Edi Suhaerul.

Edi memaparkan, lantaran keberadaan air bersih ini sudah sangat didambakan dan dibutuhkan masyarakat, terlebih sudah masuk dalam skala prioritas pada musrenbang baik tingkat desa hingga tingkat kecamatan, maka sudah sepatutnyalah program ini dapat segera direalisasikan.

"Sampai saat ini masyarakat masih merasakan sulitnya air bersih, terutama di musim kemarau, alangkah lebih baiknya program ini dapat direalisasikan lebih cepat," ujar Edi.(rja)
Share:
Komentar

Berita Terkini