Air Bersih Priotas Musrenbang Kecamatan Ambawang

Editor: Redaksi author photo
KUBU RAYA (Kalbar News) - Hasil usulan pada  Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang)  tingkat desa di Kecamatan Ambawang memprioritaskan  program air bersih. Hasil usulan musrenbang tingkat desa itu  itu kemudia dibahas Musrenbang 2018 tingkat Kecamatan Ambawang beberapa waktu lalu

"Fokus ajuan kita masih pada infrstruktur jalan, air bersih dan pembangunan sarana dan prasarana Puskesmas dan sekolah. Satunya adalah jalan poros penghubung Kecamatan Sungai Raya dan Sungai Ambawang melalui Desa Teluk Bakung," kata Camat Ambawang, Zaini usai kegiatan Musrenbang Kecamatan Ambawang belum lama ini.

Zaini mengungkapkan, selain program air bersih pembangunan jalan poros seperti pada kecamatan lainnya juga tetap menjadi prioritas pada musrenbang Kecamatan Ambawang.

 Jalan poros itu diantaranya Jalan poros Desa  Durian hingga Pasak Piang yang dimulai pembangunannya tahun 2017 ini, sehingga diharapkan ditahun 2018 sudah bisa selesai hingga ke Pasak Piang.

Jalan poros lainnya yang menjadi prioritas yakni Jalan poros di DesaTeluk Bakung yang menghubungkan beberapa desa antar Kecamatan Sungai Ambawang dan Kecamatan Sungai Raya yakni Desa Gunung Tamang, Muara Baru, Tanjung Manggis, Pulau Limbung Kecamatan Sungai Raya. (rja)

Share:
Komentar

Berita Terkini