Wabup Farhan Lepas 244 Calon Jemaah Haji Musim Haji 1445H/2024M Kabupaten Ketapang

Editor: Redaksi author photo

 Wabup Farhan Lepas 244 Calon Jemaah Haji Musim Haji 1445H/2024M Kabupaten Ketapang 

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
- Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si memberikan Pembekalan dan Melepas Calon Jemaah Haji (CJH) Musim Haji 1445H Kabupaten Ketapang pada Selasa (28 Mei 2024) bertempat di Aula Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.


Pelepasan Calon Jemaah Haji tersebut ditandai dengan pengalungan syal secara simbolis kepada CJH tertua dan termuda.


Wabup dalam kesempatan tersebut memberikan do'a kepada CJH Kabupaten Ketapang yang akan berangkat berjalan lancar.


"Semoga seluruh CJH Ketapang diberikan keselamatan dan kekuatan dan dapat melaksanakan Ibadah Haji dengan lancar. Kami juga dengan seluruh masyarakat memberikan doa agar CJH dapat kembali di Kabupaten Ketapang dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur," ujar Wabup.


Lebih lanjut Wabup berharap agar CJH selalu menjaga kesehatan, menajemen waktu, kompak serta saling peduli antar satu dengan yang lain.


"Saya juga menitip do'a agar Kabupaten Ketapang terus maju masyarakatnya sejahtera, selalu kondusif dan rukun damai," imbuhnya.


Wabup juga menerangkan bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang menanggung biaya transportasi dari Ketapang ke Pontianak begitu juga sebaliknya serta makan minum dan fasilitas pembekalan.


Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Setda Ketapang H. Munizar, S.Pd.I dalam sambutannya menjelaskan bahwa jumlah  Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Ketapang yang berangkat Musim Haji 1445H sebanyak 244 CJH.


"CJH akan berangkat besok pagi dengan 4 kali penerbangan dimulai pukul 07.00 WIB menuju Pontianak dan tanggal 30 menuju Batam selanjutnya dari Batam akan langsung ke Jeddah," jelasnya.(Fendi's/Tim)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini