Full Beasiswa, Ponpes Tahfidz Modern MAHIR Buka Penerimaan Peserta Didik Baru

Editor: Redaksi author photo

 Full Beasiswa, Ponpes Tahfidz Modern MAHIR Buka Penerimaan Peserta Didik Baru

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Yayasan MAHIR , (Mambaul Hikmah Al-Ma'mur)saat ini tengah membuka pendaftaran untuk peserta didik setingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan beasiswa pelajar gratis untuk tahun ajaran 2024/2025 tepatnya di Jalan Sungai Raya Dalam, Parit Rintis Lama, Desa Punggur Kecil, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.


Pondok pesantren Tahfidz moderen Mambaul Hikmah Al Ma'mur ini menggratiskan seluruh pembiayaan mulai dari pendaftaran, makan, tempat tinggal, pakaian hingga pembelajaran alias 100% gratis. 


Ketua Yayasan MAHIR Firman, menuturkan adanya program beasiswa pesantren modern tahfidz gratis ini sebagai bentuk realisasi terhadap peningkatan grade Sumber Daya Manusia (SDM) Muslim khususnya Di Kalbar.


"Ini merupakan intensi baik dari kami untuk melakukan insentifitas terhadap grade SDM muslim yang ada khususnya di Kalimantan Barat," Jelas Firman saat ditemui di Cafe Blackpoint Jalan Purnama pada Selasa 7 Mei 2024.


Firman juga menambahkan besar harapannya agar kedepannya Yayasan Maheer melalui pesanten modern tahfidz ini dapat melahirkan SDM yang mampu memberikan kontribusi aktif kepada bangsa dan negara.


"Karena memang kita memiliki banyak program pengembangan untuk santri-santri besar harapan kami SDM yang dihasilkan nantinya akan memberikan kontribusi aktif kepada nusa dan bangsa," tutup Firman.


Penerimaan saat ini masih dibuka untuk mencari peserta didik yang beruntung mendapatkan beasiswa pendidikan oleh Yayasan MAHIR. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini