Mantap Maju Pilkada Kubu Raya, Sujiwo Daftar ke PAN dan PDI-P

Editor: Redaksi author photo

Mantap Maju Pilkada Kubu Raya, Sujiwo Daftar ke PAN dan PDI-P

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
  - Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019-2024 Sujiwo semakin menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon (Balon) bupati Kubu Raya. Bukti keseriusan tersebut ditunjukkan Sujiwo dengan mendaftarkan diri ke dua parpol sekaligus, yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan PDI Perjuangan pada Rabu, 24 April 2024. 


Sujiwo diwakili pendukungnya saat mengambil formulir pendaftaran di dua parpol tersebut. Salah satu pendukung Sujiwo, Ewinalgo menyebut pengambilan formulir ini dilakukan atas inisiatif sendiri. 


“Kami komunikasi dan beliau (Sujiwo) pada posisi tidak menyuruh, tapi tidak juga menghalangi. Sebagai pendukung, kami agak risih karena beliau tak kunjung mendaftar sementara calon-calon sudah. Karena itulah, atas inisiatif pribadi, maka kami pun datang untuk mendaftarkan beliau,” katanya di Kantor DPC PDI Perjuangan Kubu Raya, Jalan Wonodadi I Sungai Raya, Rabu (24/4/2024).


Setelah resmi mendaftar, Ewinalgo pun optimis kedua parpol tersebut akan mendukung Sujiwo di Pilbup Kubu Raya. Dia yakin karena merasa Sujiwo merupakan figur yang paling siap untuk maju sebagai kandidat kepala daerah di Pilkada Kubu Raya.


“Kalau tidak yakin, tentu kita tidak daftar. Apalagi PDI Perjuangan yang notabene merupakan rumah beliau (Sujiwo), pastilah didukung. Beliau kami kira yang paling siap. Pengalamannya lengkap, kemampuannya mumpuni, dan rekam jejaknya pun jelas,” tukasnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini