Kodim 1209/Bky Gelar Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota

Editor: Redaksi author photo

 Kodim 1209/Bky Gelar Kopra Pot Kenaikan Pangkat Anggota

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) 
- Dandim 1209/Bky Letkol Inf Albertinus Mariano S.E, memimpin upacara kenaikan pangkat  bintara dan tamtama yang berjumlah empat orang di Aula Kodim Jl.Lumar Ledo,Ds.Magmagan Karya,Kec.lumar,Kab.Bengkayang. Senin (1/4/2024).


Dijelaskan, kenaikan pangkat di dalam institusi militer diatur dalam suatu pola pembinaan karier prajurit dan ditentukan dengan kriteria yang ketat untuk mempromosikan seorang prajurit. Yakni, moralitas, prestasi dan dedikasi yang baik terhadap tugas dan tanggung jawab jabatan serta dalam kehidupan sehari-hari.


Kenaikan pangkat ini bukanlah hadiah. Tetapi, dengan dedikasi yang baik, prestasi serta kinerja yang baik para prajurit naik pangkat.


Diharapkan, dengan adanya kenaikan pangkat ini dapat memotivasi prajurit untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.


“Berikanlah pengabdian yang terbaik kepada Kodim 1209/Bky untuk memberikan makna yang berarti bagi perjalanan karier dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai,”tutup Dandim. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini