Didoakan Menjadi Wakil Bupati Kubu Raya Saat Buka Puasa Bersama, Begini Tanggapan H Irsan

Editor: Redaksi author photo

 Anggota DPRD Provinsi H Irsan, S.Ag, MH

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Menjelang berakhirnya buan suci Ramadhan 1445H/2024 M, keluarga besar PT Andika Fahadi Putra perusahaan yang begerak di bidang property dan bangunan itu melaksanakan buka puasa bersama seluruh karyawan, tokoh masyarakat di jalan Trans Kalimantan pada hari Rabu (3 April 2024) lalu.


Kegiatan Buka Puasa bersama karyawan dan masyarakat sekitar ini secara rutin dilakukan oleh pimpinan PT Andika Fahadi Putra sebagai bentuk menjalin kerjasama serta silahturahmi antara seluruh karyawan serta masyarakat yanng berad disekitar perusahaan.


Tampak hadir, Anggota DPRD Provinsi H Irsan, S.Ag, MH, Tokoh Masyarakat, KH Samadikun, Ustad Heri Aryanto, S.Pd.I, Tokoh-tokoh agama, serta tokoh masyarakat yang hadiri dan mendengarkan tausiah menjelang berbuka puasa yang disampaikan oleh KH Samadikun Pengasuh Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Kubu Raya.


Mengawali tausiahnya, KH Samadikun juga mendoakan  H Irsan, S.Ag, MH yang merupakan tokoh kelahiran Sungai Ambawang kabupaten Kubu Raya yang saat ini duduk sebagai legislator di DPRD Provinsi kalimantan Barat untuk selanjutnya menjadi Wakil Bupati Kubu Raya padaperiode mendatang.


“Marilah kita doakan bersama-sama orang baik ini yan merupakan tokoh asli Kabupaten Kubu Raya agar menjadi Wakil Bupati Kita mendatang,” ucap KH Samadikun.


Doa itu tentu saja langsung mendapatkan sambutan hangat dari peserta dan tokoh yang hadir dalam acara buka puasa bersama PT Andika Fahadi Putra itu.


“Amin Ya Allah,” sambut para tamu dan undangan yang hadir.


Dalam tausiahnya tersebut Pengasuh Pondok Pesantren di Kecamatan Sungai Kakap ini juga mengajak semua jamaah buka puasa bersama untuk selalu berbuat kebaikan dan selalu membesarkan agama islam salah satunya dengan menjalankan semua ajaran kebaikan yang dibawa oleh Rasulullah kepada Umatnya.


Sementara itu H Irsan ketika ditemui seusai acara buka puasa bersama tersebut mengapresiasi doa yang disampaikan oleh KH Samadikun terkait menjadi wakil bupati di Kubu Raya.


Ia mengucapkan terimakasih atas doa dari masyarakat, Ia juga menyatakan kesiapan jika masyarakat menghendaki dirinya maju dalam pemilihan Kepala Daerah sebagai Wakil Bupati.


“Jika masyarakat menghendaki dan mendoakan InsyaAllah saya siap, Wakil Bupati jak dulu,” ujarnya sembari tersenyum. (tim liputan).


Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini