Stakeholder, TNI-Polri Sukses Amankan Proses Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID ( KUBU RAYA)
  - Proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten Kubu Raya yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Kubu Raya selama tiga hari selesai dengan aman, tertib dan kondusif.


Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten Kubu Raya di Hotel Gardenia Resort Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya dinyatakan selesai pada Senin (4/3/2024) Pukul 21.40 Wib malam.


Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo  Melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade  mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kubu Raya yang telah bersama sama TNI-Polri dan stakeholder terkait dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Kubu Raya selama awal proses Rapat Pleno hingga berakhirnya rapat tersebut berjalan aman, tertib dan kondusif.


"Suksesnya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten Kubu Raya selama tiga hari yang dikawal ketat oleh TNI-Polri dan Stakeholder terkait ini tidak luput dari dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kubu Raya,"kata Ade, Selasa (5/3/2024).


Ade menambahkan selanjutnya hasil dari Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi tingkat Kabupaten ini akan berlanjut ke tingkat Provinsi.


"Dengan selesainya tahapan pleno KPU di Kabupaten Kubu Raya, mari kita kembali mengeratkan silaturahmi, siapapun pemenang kontestasi ini adalah putra putri terbaik Kabupaten Kubu Raya,"tegas Ade. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini