Polsek Batang Lupar Kapuas Hulu Lakukan Kegiatan Cooling System Pasca Pemilu 2024

Editor: Redaksi author photo
Polsek Batang Lupar Kapuas Hulu Lakukan Kegiatan Cooling System Pasca Pemilu 2024

KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS HULU) – Guna terus mewujudkan situasi dan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan nyaman Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat terus melaksanakan kegiatan dengan bersinergi bersama masyarakat.

 

Salah satunya dilakukan Kapolsek Batang Lupar saat menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Dalam Rangka Laporan Realisasi APBDes Tahun 2023 Desa Sungai Ajung Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu, Yang dilaksanakan pada hari kamis tanggal 07 Maret 2024 pukul 09.00 Wib di Gedung Serba Guna Desa Sungai Ajung Kecamatan Batang Lupar.

 

Kapolsek Batang Lupar, Iptu Engki Hariani yang diwakili Kanit Binmas Polsek Batang Lupar, Aipda W. Situmorang ikut menghadiri kegiatan tersebut dan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Desa Sungai Ajung Kecamatan Batang Lupar atas kerjasamanya menjaga Kamtibmas pada saat pemungutan suara Pemilu serentak 2024 yang lalu.

 

“Atas nama Kapolsek Batang Lupar dan Kepolisian Republik Indonesia, Kami menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Desa Sungai Ajung ini atas kerjasamanya menjaga Kamtibmas pada saat pemungutan suara pemilu serentak 2024 yang lalu,” ucapnya.

 

Kanit Binmas Polsek Batang Lupar, Aipda W. Situmorang juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang hadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Dalam Rangka Laporan Realisasi APBDes Tahun 2023 Desa Sungai Ajung agar tetap menjaga kondisifitas daerah agar tetap aman dan damai sehingga menjadikan wilayah tetap damai untuk semua dan memudahkan semua pihak beraktifitas seperti biasa.

 

“Pasca Pemilu ini kami juga menghimbau agar masyarakat tetap selalu menjaga Kamtibmas dan bijak dalam menyikapi berita hoax melalui media sosial, tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, tujauannya agar kita tetap bisa beraktifitas seperti biasanya,” pungkas Kanit Binmas Polsek Batang Lupar, Aipda W. Situmorang. (tim liputan).

 

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini