Peringatan Nuzulul Qur'an, Kapolres Melawi Ajak Menjaga Toleransi dan Kerukunan

Editor: Redaksi author photo

Peringatan Nuzulul Qur'an, Kapolres Melawi Ajak Menjaga Toleransi dan Kerukunan

KALBARNEWS.CO.ID (MELAWI)
  - Polda Kalbar mengadakan kegiatan Nuzulul Qur'an bersama personel Polri, ASN di lingkungan Polri serta  bersama anak yatim dan yatim piatu melalui Video Conference (Vicon) dari Polda Kalbar, jumat (29 Maret 2024) siang.


Polres Melawi mengikuti kegiatan Nuzulul Qur'an melalui Vicon di masjid Shirotul Jannah komplek Polres Melawi dihadiri Kapolres Melawi, PJU, Ketua Cabang Bhayangkari beserta pengurus, personel Polres Melawi, Jemaah Masjid, Purnawirawan Polri serta anak yatim piatu.


Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir, jemaah masjid, purnawirawan Polri serta anak yatim piatu. Tingkatkan keimanan dan mencari pahala dan keberkahan ramadhan serta selamat menjalan ibadah puasa.


"Terima kasih atas kehadirannya, mari tingkatkan keimanan dan mencari keberkahan di bulan ramadhan dengan selalu menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama," ujar Kapolres Melawi.


Dalam kegiatan, juga diberikan santunan kepada anak yatim dan yatim piatu sebanyak 100 orang dari sekolah dan pondok pesantren yang ada di Kecamatan Nanga Pinoh dan Belimbing.


"Wujud rasa syukur, kami menyantuni anak yatim dan piatu, semoga dengan santunan ini kita semua selalu mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan," terang AKBP Syafi'i.


Tambahnya, kegiatan memperingati Nuzulul Qur'an sebagai wadah menjalin silaturahmi dengan seluruh personel, masyarakat, purnawirawan Polri serta anak yatim dan yatim piatu.


 Diakhir kegiatan, Kapolres Melawi juga memberikan bingkisan untuk Ta'mir masjid, jemaah masjid serta purnawirawan Polri yang diiringi dengan berbuka puasa bersama. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini