Syarif Kamaruzaman : Kami Akan Melaksanakan Amanat Sebaik Mungkin

Editor: Redaksi author photo

Syarif Kamaruzaman : Kami Akan Melaksanakan Amanat Sebaik Mungkin 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
-  Pasca pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman oleh Pj Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Harisson di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Senin (19/2/2024) pagi, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar pisah sambut dan ramah tamah Pj Bupati Kubu Raya dengan Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dan Wakil Bupati Sujiwo periode 2019-2024.


Syarif Kamaruzaman bersyukur mendapatkan amanat sebagai Pj Bupati Kubu Raya, karena proses pembangunan yang dilakukan bupati Muda Mahendrawan dan Wabup Sujiwo sangat luar biasa sehingga dirinya hanya melanjutkan program yang sudah dilakukan dua pemimpin Kubu Raya ini. 


“Kubu Raya ini merupakan kabupaten termuda di Kalbarluar biasa. Setelah saya melihat keberhasilan yang dicapai Kubu Raya, saya merasa lega karena saya tinggal melanjutkan program,” ungkap Syarif  Kamaruzzaman.


Kamurazaman mengatakan saya akan  menjaga kebersamaan yang luar biasa , dan ini diperlukan dukungan semua lapisan masyarakat dan dukungan dari Forkopimda Kabupaten Kubu Raya.


“Tugas Pj Bupati Kubu Raya adalah  bagaimana melaksanakan pemilihan kepala daerah itu bisa berjalan dengan baik dengan begitu Estafet kepemimpinan  dari Pj bupati bisa  ke bupati defenitif di tahun 2024 ini juga. Inilah prioritas dan tugas kami di samping tugas-tugas yang menjadi kewenangan Pj bupati,” tutup Kamaruzaman.


Usai dilantik sebagai Pj bupati Kubu Raya, Kamaruzaman langsung bekerja dengan menerima bantuan secara simbolis bansos sebanyak 200 paket kepada masyarakat Kecamatan Sungai Kakap serta bantuan beras sebanyak 5 ton yang berlangsung di Kelenteng Sungai Kakap.(Tim Liputan)

editor : Aan


 



Share:
Komentar

Berita Terkini