KPK Lantik 50 Aparatur Sipil Negara Baru Di Gedung Merah Putih

Editor: Redaksi author photo

 KPK Lantik 50 Aparatur Sipil Negara Baru Di Gedung Merah Putih 

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA)
- KPK melantik dan mengambil sumpah jabatan 50 Aparatur Sipil Negara (ASN) baru, yang 4 di antaranya menempati posisi Jabatan Fungsional Auditor Terampil. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta pada hari Rabu (7 Februari 2024) lalu.


Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPK, Cahya H Harefa, serta disaksikan oleh 2 orang saksi yakni, Kepala Biro Keuangan KPK Arif Waluyo dan Inspektur KPK Subroto.


Ketua KPK Nawawi Pomolango menaruh harapan besar kepada para ASN yang baru dilantik dalam menjaga semangat memberantas korupsi. 


“Selamat berkarya mengabdi bagi negeri ini melalui KPK. Hal yang terpenting adalah menjaga kukuhnya integritas. Integritas ditempatkan di atas segalanya bagi seorang insan KPK. Sehingga diharapkan, rekan-rekan semua dapat menjadi role model ASN di lingkungan KPK,” pesan Nawawi.


Cahya H Harefa menyebutkan pelantikan 50 ASN ini diharapkan dapat menjadi semangat baru bagi pegawai KPK untuk terus bekerja dan mengabdi kepada Bangsa dan Negara. 


“Mari wujudkan semangat kerja dan meningkatkan profesionalisme dalam bekerja serta berkontribusi maksimal pada bidangnya. Ini juga merupakan cerminan dari Core Values ASN yaitu BerAKHLAK; Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif,” ujarnya. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini