Koramil 1204-05/Noyan Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Amankan Kotak Suara Pemilu 2024

Editor: Redaksi author photo

Koramil 1204-05/Noyan Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Amankan Kotak Suara Pemilu 2024

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
  –  Pasca pencoblosan Untuk menjaga keamanan kotak suara Pemilu Plh Danramil 1204-05/Noyan beserta anggota Polsek Noyan Melaksanakan kegiatan Pengamanan Kotak Suara Pemilu yang disimpan di gudang logistik Kecamtan Noyan Kabupaten Sanggau .Jum’at (16-02-2024).


Pasca pencoblosan Plh Danramil 1204-05/Noyan dan Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan kotak suara hasil pencoblosan yang telah disimpan di gudang PPK Kec. Noyan , ini dilakukan guna menjaga keamanan kotak suara dari oknum oknum yang ingin melakuakan kecurangan hasil pemilu.


Plh Danramil 1204-05/Noyan Letda Inf Joko Budi Santoso menyampaikan, sesuai dengan komitmen TNI, bahwa kita akan kawal pelaksanaan Pemilu 2024 dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemilih yang telah menyalurkan aspirasinya melalui pencoblosan surat suara.


"Pengamanan kotak suara hasil Pemilu 2024 yang diberikan Babinsa dan Babinkamtibmas selama 24 jam full sampai nanti rapat pleno tingkat kecamatan usai dan akhirnya di kirim ke KPU Kabupaten merupakan wujud rasa tanggung jawab kami dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang Aman dan Demokratis,” ungkap  Plh Danramil Letda Inf Joko Budi Santoso


Plh Danramil juga Menambahkan,untuk saat ini para Babinsa kami bersama Bhabinkamtibmas masih melaksanakan pengamanan kotak suara di sekreteriat PPK Kecamatan sampai nanti sidang pleno di Kantor PPK Kecamatan sampai akhir proses Pemilu. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini