Freshworks Menunjuk Abe Smith sebagai Kepala Operasi Lapangan Global

Editor: Redaksi author photo

Freshworks Menunjuk Abe Smith sebagai Kepala Operasi Lapangan Global

KALBARNEWS.CO.ID (SAN MATEO)
- Freshworks Inc., (NASDAQ: FRSH) hari ini mengumumkan penunjukan Abe Smith sebagai Kepala Operasi Lapangan Global perusahaan. Dia akan bertanggung jawab memimpin penjualan lapangan di seluruh dunia seiring dengan pertumbuhan Freshworks di pasar kelas atas dan semakin banyak bisnis baru yang berasal dari penjualan lapangan. 


Smith memiliki pengalaman hampir 25 tahun di perusahaan perangkat lunak publik Zoom, Oracle, dan Cisco (WebEx), memimpin tim yang bertanggung jawab untuk membangun hubungan dengan pelanggan perusahaan terkemuka dan menghasilkan pendapatan lebih dari $1 miliar. (7 Februari 2024).


“Abe adalah pemimpin yang mengesankan yang telah berhasil meningkatkan penjualan lapangan dari lokal ke internasional dan pasar menengah ke perusahaan. Hal ini membuatnya sangat siap untuk mendukung basis pelanggan Freshworks yang beragam sekaligus membantu kami melibatkan organisasi yang lebih besar,” kata Dennis Woodside, Presiden Freshworks.



 “Keahliannya akan sangat berharga bagi Freshworks saat kami mempercepat penjualan lapangan untuk memenuhi permintaan yang melonjak dan melengkapi gerakan masuk kami, semuanya dengan tujuan mencapai pendapatan tahunan $1 miliar pada tahun 2026.”



Baru-baru ini menjabat sebagai Kepala Internasional di Zoom (NASDAQ: ZM), Smith mengembangkan organisasi penjualan lapangan di luar Amerika Serikat seiring pertumbuhan perusahaan dari sekitar $300 juta menjadi lebih dari $4 miliar selama masa jabatannya. 



Sebelum Zoom, beliau menjabat sebagai Presiden EMIA (Eropa, Timur Tengah, India, Afrika) di Cision, dan bertanggung jawab atas lebih dari 2.000 karyawan. Sebelumnya, dia adalah Group Vice President Unit Penjualan Global Oracle di mana dia mencapai tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 90 persen dan memimpin divisi dengan pertumbuhan tercepat dalam Marketing Cloud.



“Kesuksesan karya baru dan jangkauan globalnya menjadi mercusuar inspirasi bagi jutaan wirausahawan di seluruh dunia dan saya bersemangat menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini dan mengubah awal yang hebat menjadi berskala besar,” kata Smith . 



Pekerjaan selalu berubah dan dekade berikutnya akan diubah secara dramatis oleh AI generatif – sebuah penarik yang cenderung digunakan oleh Freshworks. Menawarkan serangkaian solusi canggih yang didukung AI untuk semua aspek perusahaan sangatlah penting untuk menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dan saya yakin Freshworks sedang dalam perjalanan untuk mencapai pencapaian yang mengesankan tersebut.



Smith bergabung dengan tim kepemimpinan eksekutif dan melapor kepada Presiden Freshworks Dennis Woodside dan CEO Girish Mathrubootham.




Freshworks Inc., (NASDAQ: FRSH) menciptakan perangkat lunak bisnis yang didukung AI yang dapat digunakan siapa saja. Dibuat khusus untuk tim TI, dukungan pelanggan, serta penjualan dan pemasaran, produk kami dirancang agar semua orang dapat bekerja lebih efisien dan memberikan nilai lebih untuk dampak bisnis langsung. 



Berkantor pusat di San Mateo, California, Freshworks beroperasi di seluruh dunia untuk melayani lebih dari 66.000 pelanggan, termasuk American Express, Blue Nile, Bridgestone, Databricks, Fila, dan OfficeMax. 



© 2024 Freshworks Inc. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang. Freshworks dan logo terkaitnya adalah merek dagang dari Freshworks Inc. Semua perusahaan, merek, dan nama produk lainnya mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari perusahaannya masing-masing. 



Tidak ada satu hal pun dalam siaran pers ini yang boleh ditafsirkan sebaliknya, atau sebagai persetujuan, dukungan, atau sponsor oleh pihak ketiga mana pun dari Freshworks Inc. atau aspek apa pun dari siaran pers ini. (Tim Liputan)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini