Bupati Ketapang Martin Rantan dan Wabup Ketapang Farhan Lantik Pejabat Di Marau

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan dan Wabup Ketapang Farhan Lantik Pejabat Di Marau

KALBARNEWS.CO.ID (MARAU)
- Kompak.... Bupati Ketapang Martin Rantan dan Wakil Bupati Ketapang Farhan, hadiri dan melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, pada Minggu (04 Februari 2024) bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Marau.


Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Ketapang Farhan dan disaksikan langsung Bupati Ketapang Martin Rantan.


"Kehadiran kami yang lengkap ini tidak hanya seremonial menghadiri pelantikan, akan tetapi kehadiran kami adalah wujud bentuk tanggung jawab kami melihat bagaimana kondisi-kondisi terkini yang ada diwilayah Kabupaten Ketapang khususnya daerah Marau ini," ujar Wakil Bupati Farhan saat mengawali sambutannya.


Kepada pejabat yang dilantik Wabup meminta agar serius mengemban amanah yang diberikan dengan prestasi kerja yang baik.


"Jadi hari ini seluruh aparatur sipil negara, bahwa jaman kita ini adalah bagaimana prestasi kerja itu dapat dicapai, Pak Bupati dan saya juga menginginkan saudara-saudara memiliki prestasi kerja. Setitik apapun prestasi yang saudara peroleh itu adalah sebuah prestasi," tambahnya.


Selain itu, terkait Pemilu 2024, Wabup Farhan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap memelihara kerukunan, ketentraman dan kedamaian.


"Perbedaan itu merupakan hal yang biasa, jangan gara-gara perbedaan menimbulkan perpecahan, tapi hari ini saya tekan sejarah itu jangan dilupakan bahwa membangun bangsa ini kita berjuang bersama walaupun berbeda-beda latar belakang," tegasnya.(Fendi's/Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini