Gedung Baru PAUD Bunga Tanjung Desa Mekar Utama Diresmikan

Editor: Redaksi author photo

 Gedung Baru PAUD Bunga Tanjung Desa Mekar Utama Diresmikan

KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN)
- Gedung baru untuk sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bunga Tanjung yang beralamat di Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan pada Sabtu (20 Januari 2024) dilakukan peresmian.


Gedung baru bantuan dari perusahaan PT. BGA tersebut dibangun tepat disamping bangunan sekolah Paud yang lama.


Warnida SP.d AUD pengelola Paud Bunga Tanjung dalam sambutannya mengatakan terimakasihnya yang tak terhingga kepada manajemen PT. BGA yang telah merealisasikan usulannya membangun gedung baru guna menambah daya saing belajar dan bermain anak untuk meningkatkan mutu pendidikan anak," ungkapnya.


"Selain itu pula gedung baru ini bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat khususnya masyarakat yang berhubungan dengan koperasi kebun yang bermitra dengan perusahaan PT.BGA," imbuhnya.


Sementara itu Hasmen Sitinjak Region Head (RH) PT.BGA Area Kendawangan didampingi Zainal Mustafa dari CA Kalbar mengatakan bahwa melalui program CSR  perusahaan PT.BGA siap mendukung dan mensupport setiap program pembangunan baik program bidang pendidikan atau kesehatan masyarakat atau bidang lainnya di wilayah Kecamatan Kendawangan. Hal tersebut juga sering diungkapkan setiap ada pertemuan dengan masyarakat, namun dikatakannya setiap ada usulan pembangunan harus melalui proses dan ada persetujuan dari manajemen pusat," pungkasnya.


Pada kesempatan peresmian gedung baru tersebut juga dilakukan penanda tanganan prasasti yang dilakukan oleh Hasmen Sitinjak mewakili manajemen PT. BGA dan disaksikan oleh para undangan yang hadir.


Hadir dalam acara peresmian gedung baru PAUD Bunga Tanjung selain Forkopimcam Kendawangan, perwakilan manajemen PT BGA juga hadir Kades Banjarsari, Kepala Puskesmas Kendawangan, Korwil PGRI Kendawangan, sejumlah tokoh masyarakat dan guru Paud juga hadir beberapa personil KOWAL dari Lanal Ketapang. (Fendi's).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini