Camat Sintang Himbau Warganya Hati-Hati Jika Beraktifitas di Lokasi Banjir

Editor: Redaksi author photo

Camat Sintang Himbau Warganya Hati-Hati Saat Mandi di Lokasi Banjir

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG)
- Camat Sintang Tatang Supriyatna menghimbau warga Kecamatan Sintang yang memanfaatkan banjir sebagai sarana rekreasi dengan membawa anak-anak mandi di lokasi banjir untuk tetap hati-hati dan waspada. Jumat (12 Januari 2024).


Himbauan Camat Sintang tersebut disampaikan karena sudah ada warganya yang mandi-mandi di lokasi banjir.


“Saya mendapatkan laporan dan melihat di media sosial, ada postingan warga yang sedang mandi-mandi di lokasi banjir. Di Waterfront Sungai Durian misalnya sudah ada yang mandi-mandi. Saya menghimbau agar hati-hati. Awasi anak-anak saat mandi ya” himbau Tatang Supriyatna.


Tatang Supriyatna mengatakan  saya juga menghimbaau agar warga Kecamatan Sintang bisa menjaga kesehatan dan keselamatan. Kalau bisa, jangan mandi-mandi di lokasi banjir yang tidak amanlah.


“Kami juga terus memantau perkembangan banjir ini. Dan terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan TNI, Polri, BPBD, Basarnas dan instansi lainnya untuk antisipasi penanganan dampak banjir. Kades dan Lurah dihimbau aktifkan posko siaga banjir dengan melibatkan satuan linmas” terang Tatang Supriyatna.


Tatang Supriyatna.  menjelaskan untuk hari ini, Jumat, 12 Januari 2024. Berdasarkan laporan yang sudah masuk. Data terdampak 83 RT, 1.136 KK, 3.169 jiwa dan 555 unit rumah. Banjir juga sudah memutus akses jalan poros menuju Kelurahan  Batu Lalau, jalan menunju Desa Lalang Baru dan Tertung. Kemudian jalan menuju Desa Tebing Raya dan Munggu Bantok. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini