Caleg DPRD Provinsi Dapil 1 Kota Pontianak Gelar Kampanye Akbar

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
- Bertempat Ballroom Hotel Alimore Kabupaten Kubu Raya, Minggu (21/01/2024) Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil 1 Kota Pontianak dengan nomor urut 8 Huat Jong dari Partai Gerindra Gelar Kampanye Akbar.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPD Partai Gerindra H. Yusliansyah.SE mantan Walikota Pontianak Ir.H Edi Rusdi Kamtono MM,MT.


Dalam sambutan nya Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar Yuliansyah, SE berharap untuk pemilihan Capres dan Cawapres dilaksanakan dalam satu kali putaran dalam Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


Yuliansyah juga menyampaikan serta memohon doa dari masyarakat Kalimantan Barat untuk pencalonan diri nya di DPR RI dengan no urut 1.


Dalam kampanye akbarnya dihadapan ratusan undangan yang hadir, Caleg dengan nomor urut 8 ini menyampaikan sejumlah visi dan misinya menjadi calon anggota legislatif provinsi Kalimantan Barat dan sekaligus mengajak para undangan yang hadir untuk mencoblos dirinya pada Pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari mendatang.


“Jangan lupa tanggal 14 Februari nanti, coblos nomor urut 8 caleg DPRD Provinsi Kalbar dari Partai Gerindra atas nama Huat Jong,” Ucap Huat dihadapan ratusan undangan.


Huat juga mengatakan bahwa, jika dirinya dipercaya terpilih sebagai anggota Dewan nantinya, maka fokus utamanya adalah bagaimana mengatasi persoalan banjir yang sering terjadi bahkan menjadi langganan di kota Pontianak setiap musim hujan tiba.


”Banjir menjadi fokus utama saya jika terpilih menjadi anggota Dewan nanti, karena kita tahu, persoalan banjir menjadi satu masalah yang cukup besar di kota Pontianak dan itu harus diatasi secara cepat dan juga tepat,” tegas Huat.


Huat meminta dengan visi dan misinya yang telah ia sampaikan ini menjadi pertimbangan masyarakat kota Pontianak untuk memilihnya sebagai anggota legislatif nantinya.


“Semuanya kembali pada pilihan masyarakat, jika saya menjadi pilihan buat mereka pada kontestasi ini, maka itulah rezeki saya dari Tuhan,” terang Huat.


Edi Rusdi Kamtono berharap apa yang telah disampaikan oleh ketua partai Gerindra Kalbar dapat menjadi kenyataan, Prabowo-Gibran menang satu putaran. Selain itu, apa yang dilakukan nantinya dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan apa yang diinginkan bersama. (Syl)

Share:
Komentar

Berita Terkini