Babinsa Koramil Dan Polsek Parindu Dampingi Penyaluran Bantuan Sembako Korban Bencana Banjir

Editor: Redaksi author photo

 Babinsa Koramil Dan Polsek Parindu Dampingi Penyaluran Bantuan Sembako  Korban Bencana Banjir

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
- Babinsa Koramil 1204-12/Parindu Kopda Aribetes ikut aktif dalam membantu proses kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa bantuan beras dari Dinas Sosial kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Dusun Pulau M’poh,Desa Gunam,Kecamatan Parindu,Kabupaten Sanggau. Sabtu (20/01/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa koramil 12/Parindu,Kapolsek Parindu,Anggota Polsek Parindu 2 orang,Anggota BPBD 3 orang.


Babinsa koramil 1204-12/Parindu Kopda Aribetes mengatakan, wilayah yang tertimpa musibah banjir mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah setempat, dalam hal ini Dinas Sosial dan langsung memberikan bantuan berupa 1 karung beras premium 10kg,1 Dus Indomie instan,1Krat Telur Ayam.


“Pembagian bantuan beras ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah banjir dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak banjir yang telah menimpa mereka,” ucap Kopda Aribetes.


Niat baik seperti ini sangat dibutuhkan bagi warga yang membutuhkan uluran bantuan untuk meringankan pemenuhan beban hidup yang serba sulit.


 “Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini masyarakat Tumbang Rungan dapat merasakan adanya kehadiran dan kepedulian TNI-Polri dan Pemerintah," jelas Babinsa Kopda Aribetes. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini