Antusiasme Investor Institusional Tumbuh terhadap Dana Ekuitas Swasta yang Inovatif

Editor: Redaksi author photo

Antusiasme Investor Institusional Tumbuh terhadap Dana Ekuitas Swasta yang Inovatif

KALBARNEWS.CO.ID (KUALA LUMPUR)
-- Pandemi COVID-19 telah menimbulkan gejolak ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya, mengakibatkan kontraksi pasar dan berkurangnya keuntungan di seluruh dunia. (9 Januari 2024).


Ekuitas Swasta dan sektor investasi lainnya menghadapi tantangan yang sangat sulit dan tidak dapat diprediksi. Dalam lingkungan dengan peluang keuntungan yang terbatas, mengawetkan bubuk kering tampaknya merupakan pilihan yang bijaksana. Namun, sebuah alternatif telah muncul—surga bagi investor dengan sumber daya yang besar.


Memperkenalkan LP Dana PE-BOND GDP Capital, salah satu penawaran terbaru Ekuitas Swasta yang siap membuat gebrakan di panggung internasional. Dalam kondisi pengembalian yang suram atau negatif saat ini, dana ini berpotensi meningkatkan laba atas investasi Anda secara signifikan sekaligus menawarkan rasa aman.


Struktur investasi GDP Capital sangat unik, mungkin yang pertama dari jenisnya. Inilah mengapa ini menonjol:

·  Struktur Ekuitas Swasta yang diperkuat dengan keamanan obligasi.

·  Investasi disalurkan ke proyek-proyek yang disetujui pemerintah.

·  Modal yang diinvestasikan didukung oleh jaminan pemerintah dan dilunasi dalam jangka waktu 10 tahun.

·  GDP Capital mengamankan ekuitas di perusahaan-perusahaan yang terlibat dan proyek masing-masing, masing-masing menyumbangkan dividen.


Dana ini mewajibkan komitmen minimum di atas US$25 juta, sehingga cocok untuk Dana Kekayaan Negara, Dana Pensiun, Investor Institusional, Dana Abadi, Perusahaan Asuransi, Bank, Kantor Keluarga, dan perusahaan investasi besar.


Keseimbangan Pengembalian Tinggi dan Keamanan Modal:

“Saat menyusun dana, kami mengatasi banyak rintangan untuk memenuhi persyaratan pemerintah, hukum, peraturan, dan investor. Setelah dua tahun pengembangan yang cermat, calon investor menunjukkan minat yang besar,” komentar Gurmit S. Sidhu, pendiri dan Direktur Pelaksana GDP Capital Limited, atas dana dan penawarannya.


Dengan tim ahli yang terdiri dari penasihat pajak dan hukum, bankir investasi, dan analis politik, GDP Capital Limited siap mendukung investor papan atas dalam melampaui tujuan investasi mereka.


Dana investasi unik ini, yang akan diluncurkan pada Januari 2024, dipelopori oleh GDP Capital Limited, Manajer Dana Ekuitas Swasta yang didirikan di British Virgin Islands (BVI) dan diatur oleh BVI Financial Services Commission (BVI FSC).


LP Dana PE-BOND PDB mewakili peluang luar biasa bagi investor yang mencari keamanan modal dan percepatan pengembalian.


Jelajahi Kelebihannya Lebih Jauh:

Investor cerdik yang menyadari manfaat yang ditawarkan oleh GDP Capital mungkin ingin mempelajari lebih dalam manfaatnya. GDP Capital Limited adalah Manajer Dana Ekuitas Swasta yang didirikan di British Virgin Islands (BVI) dan diatur oleh BVI Financial Services Commission (BVI FSC). 


Perusahaan ini berkolaborasi dengan pemerintah yang stabil dan ramah investor yang mencari pendanaan untuk proyek-proyek prioritas guna mempercepat pembangunan ekonomi dan mencapai pertumbuhan PDB riil.


Pendanaan diberikan untuk proyek-proyek pemerintah yang layak dan signifikan secara strategis yang berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi berkelanjutan. 


Meskipun awalnya berfokus di Asia, perusahaan ini memiliki rencana ekspansi ke wilayah global lainnya. Mengingat besarnya kebutuhan pendanaan pemerintah, GDP Capital memberikan jaminan pemerintah kepada investor institusi, memfasilitasi investasi mulai dari US$100 juta hingga US$1 miliar.(Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini