AIMA, Pemimpin Industri Kendaraan Listrik Dunia, Tampil Di Ajang CES
KALBARNEWS.CO.ID
(LAS VEGAS) -- Pada 9-12 Januari 2024, ajang pameran teknologi
elektronik konsumen terkemuka di dunia—Consumer Electronics Show
(CES)—akan berlangsung di Las Vegas. AIMA, salah satu produsen kendaraan
listrik (e-mobility) terdepan di Tiongkok, akan menjalani debut di ajang
tersebut.
Terlebih lagi, AIMA membuat tiga perkembangan penting: pertama kali berpameran di CES, pertama kali menggelar acara jumpa pers di luar negeri, serta pertama kali meluncurkan produk global. Langkah ini semakin memperkokoh jangkauan strategis AIMA di pasar global. (4 Januari 2024 ).
Pada 2023, CES diikuti lebih dari
3.200 ekshibitor dari 173 negara, termasuk 331 perusahaan yang tercantum dalam
daftar "Fortune 500" dan lebih dari 4.700 media yang telah terdaftar.
Tahun ini, CES akan dihadiri lebih dari 4.000 perusahaan sehingga edisi 2024
segera menjadi ajang terbesar. Debut AIMA di CES juga mencerminkan komitmen dan
ambisi pada pasar internasional.
AIMA: tolak
ukur industri dan merek kendaraan listrik papan atas yang telah berdiri
selama 25 tahun
Berdiri pada 1999, AIMA telah sukses
meraih berbagai penghargaan, termasuk menempati posisi pertama dalam Chinese
Brand Power Index (C-BPI) selama bertahun-tahun, serta menggelar pencatatan
saham perdana di bursa efek Tiongkok pada Juni 2021.
Pada akhir 2022, AIMA telah memiliki
lebih dari 30.000 toko ritel di seluruh dunia, termasuk 206 channel penjualan IBD
di 19 negara bagian di Amerika Serikat. Pada 2022, AIMA berhasil mencatatkan
pendapatan total senilai ¥20,802 miliar. Kinerja ini tidak hanya mencantumkan
AIMA dalam daftar 500 perusahaan swasta terbesar di Tiongkok yang bergerak pada
sektor manufaktur, namun juga memperkuat posisi AIMA sebagai pemimpin industri
kendaraan listrik.
Membuat Standar
Industri, Menggerakkan Pembangunan Bermutu Tinggi
AIMA telah berperan besar membuat
standar industri setelah dua kali berkolaborasi dengan China National Institute
of Standardization untuk merumuskan standar jarak tempuh produk. Inovasi
berkelanjutan AIMA dari sisi usia pakai baterai dan teknologi kelistrikan,
mulai dari mesin MAX hingga Engine Core Power dan sistem teknologi Engine 5
yang baru saja dilansir, meningkatkan posisi AIMA di industri.
Desain Produk
Inovatif yang Membuat Terobosan
Mengutamakan mode, AIMA meraih
pengakuan dari lembaga bergengsi atas desain produk. Komitmen AIMA dalam mengintegrasikan
teknologi dan seni juga menghasilkan kesuksesan dalam ajang penghargaan desain
internasional. Pada 2023, AIMA berkolaborasi dengan Pantone untuk meluncurkan
AIMA Vitality Magenta, menyelaraskan "warna" kendaraan listrik dengan
tren warna mode dunia, serta melansir AIMA Sunny Day • Vitality Magenta Limited
Edition.
Debut
AIMA di CES: Mengangkat Keunggulan Manufaktur AIMA di Panggung Global
Lewat penampilan perdana di CES, AIMA
membawa fokus ajang ini pada isu-isu seputar pembangunan berkelanjutan dan
teknologi seluler. AIMA akan melansir "strategi baru, produk baru, dan
kemitraan baru" guna mengangkat strategi global dan reputasi merek
internasional yang baru.
Pada 9 Januari, AIMA juga akan menggelar acara jumpa pers global yang pertama pada 2024. Di acara ini, AIMA akan memperkenalkan model debut global yang misterius, mencerminkan teknologi canggih dan mobilitas masa depan. Acara ini akan membuktikan keunggulan AIMA sebagai produsen teknologi alat transportasi yang ramah lingkungan dan canggih, serta perusahaan mode.
Di sisi lain, acara ini turut mencerminkan komitmen AIMA
pada pembangunan berkelanjutan, serta alat transportasi yang ramah lingkungan
dan penuh gaya. AIMA pun mengajak masyarakat global untuk menyaksikan
keunggulan produk "Buatan Tiongkok".
Pada 9 Januari, AIMA akan
menyambut Anda di ajang pameran CES (Booth: Venetian Expo, Level 2,
Halls A-D; Booth Number: 56326). Mari kita bersama-sama menyaksikan tren
teknologi baru pada segmen kendaraan roda dua listrik global yang dipersembahkan
AIMA. (Tim Liputan)
Editor
: Aan