Widodo Ketua DPC PPP Pontianak Gelar Acara Nonton Film Hamka dan Siti Raham Gratis di Transmart

Editor: Redaksi author photo

 Widodo Ketua DPC PPP Pontianak Gelar Acara Nonton Film Hamka dan Siti Raham Gratis di Transmart

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- H. Widodo yang merupakan Calon Legislatif, mengadakan acara nonton film gratis di Transmart Pontianak. Acara ini dihadiri oleh 40 peserta yang sangat antusias menyambut kegiatan yang diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pontianak. Senin (25 Desember 2023).


Sebelum penayangan dimulai, Widodo secara ramah memperkenalkan dirinya sekaligus yang membagikan tiket film kepada para peserta.


Dalam sambutannya, Widodo menyampaikan tujuan diadakannya acara ini, yaitu untuk mengambil hikmah dari film "HAMKA dan SITI RAHAM" yang menjadi suri tauladan dalam perjuangan, kebenaran, dan kekuatan keluarga.


"Film Hamka dan Siti Raham ini menjadi panutan dalam memperjuangkan kebenaran dan sebagai cerminan dalam keluarga untuk saling menguatkan antara istri dan suami," kata Widodo. Ia menekankan pentingnya memperjuangkan kebenaran dan bagaimana keteguhan dalam keluarga dapat menjadi pondasi kekuatan bagi masyarakat.


Dalam momen tersebut, Widodo juga memberikan apresiasi kepada peran istri, khususnya yang tercermin dalam karakter Siti Raham dalam film tersebut. Menurutnya, kekuatan dalam keluarga bukan hanya berasal dari suami, tetapi juga dari istri yang dapat memberikan dukungan yang sangat berarti.


Andi Eka, salah satu penonton yang hadir, menyatakan rasa terima kasihnya atas tiket gratis yang diberikan oleh Widodo. Ia mengungkapkan bahwa film HAMKA dam SITI RAHAM memberikan inspirasi tentang perjuangan Buya Hamka dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.


"Terima kasih kepada Pak Widodo telah memberikan tiket nonton secara gratis. Filmnya sangat bagus, terdapat perjuangan Buya Hamka dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia," ujar Andi Eka.


Acara nonton film gratis ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga menjadi momen edukatif yang menginspirasi masyarakat, khususnya generasi muda, untuk terus memperjuangkan nilai-nilai kebenaran dan kebersamaan. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini