Pastikan Nataru Aman Dan Lancar, Kodim 1204/Sanggau Apel Penempatan Pasukan Opspol Terpusat Lilin Kapuas

Editor: Redaksi author photo

Kodim 1204/Sanggau Apel Penempatan Pasukan Opspol Terpusat Lilin Kapuas

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
– Babinsa koramil 1204-21/Entikong  Sertu Dede Firdaus beserta anggota menghadiri Apel Penempatan Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2023 dan Operasi Kewilayahan Mandiri Aman Cemara Polsek Entikong dalam rangka Pengamanan Perayaan Hari Raya Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 yang dilaksanakan di Pos pelayanan terpadu PLBN Entikong,Desa Entikong,Kec.Entikong,Kab.Sanggau, Rabu (27/12/2023).


Kegiatan ini juga dihadiri oleh anggota Polsek Entikong,Anggota Koramil 1204-21/Entikong 3 orang,Ka.Dishub TBI beserta anggota,Ka.BP2MI beserta anggota,Plt KTU Puskesmas Entikong beserta Anggota.


“Natal dan tahun baru ini rutinitas tetapi apapun tetap harus direncanakan, harus dipersiapkan, utamanya yang berkaitan dengan transportasi, pasokan dan distribusi bahan pokok”.Ujar Serda Dede Firdaus.


Oleh sebab itu, dalam rangka pengamanan Nataru, Polri didukung TNI dan Komponen Lainya, Pemda, Mitra Kamtibmas dan stakeholder terkait menggelar Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Operasi Lilin 2023” selama 12 hari, mulai tanggal 22 Desember 2023 s.d. 2 Januari 2024.


Dalam kesempatan tersebut Serda Dede Firdaus juga menyampaikan kehadiran kami di sini mewujudkan sinergitas dan soliditas antara TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Ianya menambahkan, Penekanan kembali pelaksanaan dan tata tertib pemasangan baleho kepada para calon legislatif. Di harapkan laporkan kepada bawaslu kalo terjadi pelanggaran pada pemasangan alat peraga kampanye. Antisipasi pada saat pengiriman logistik pemilu jangan sampai terjadi pelanggaran ataupun penyelewengan. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini