Jalan Sehat Demokrasi, Ajak Masyarakat Magetan Sehat Dan Sukseskan Pemilu 2024 Mendatang

Editor: Redaksi author photo
Jalan Sehat Demokrasi Bersama Masyarakat Magetan 

KALBARNEWS.CO.ID (MAGETAN) – Sebagai upaya sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan Provinsi melaksanakan kegiatan Jalan Sehat Demokrasi.

 

Kegiatan jalan sehat bertemakan jalan Sehat Demokrasi tersebut mengusung tema “Ayo Sukseskan Pemilu 2024 dipusatkan di lapangan Desa Nguntoronadi Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan Jawa Timur pada hari Minggu (24 Desember 2023).

 

Tampak antusiasme warga masyarakat di Kecamatan Nguntoronadi sangat tinggi, terlihat dari jam 6 pagi  warga masyarakat sudah hadir di lokasi lapangan, kurang lebih 4000 kupon door prize habis di bagikan peserta gerak jalan, panitia mempersiapkan tidak kurang 200 hadiah hiburan, untuk hadiah utama 1 unit sepeda gunung.

 

Acara pemberakatan peserta jalan sehat di buka langsung oleh unsur Muspika Kecamatan Nguntoronadi, bendera start dikibarkan Bersama-sama, untuk rute di ambil mengitari jalan di Desa Nguntoronadi.

 

Dalam sambutannya Camat Nguntoronadi, Fisco Yudha Arista mengatakan bahwa kegiatan ini  adalah bertujuan untuk menyehatkan warga masyarakat dan sekaligus mengingatkan ke warga jangan lupa untuk mengunakan hak demokrasi dalam Pemilu 2024 mendatang dengan sebaik mungkin dan menciptakan suasana yang Kondusif di wilayah masing masing di seluruh Desa di Kecamatan Nguntoronadi.

 

“Dengan Kegiatan Jalan Sehat Demokrasi ini kita semua yang ikut akan mendapat manfaat kesehatan, selain itu juga mengingatkan kita semua terkait Pesta Demokrasi Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan nanti pada 14 Pebruari 2024, mari gunakan hak suara kita dengan tetap menjaga kondusifitas wilayah kita ini,” pungkasnya. (Didik/tim liputan).

 

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini